Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Kolonel Inf Romas Herlandes Ikuti Rakor Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Secara Virtual

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M.,mengikuti rapat Koordinasi (Rakor) Satuan Tugas Penanganan Covid-19, yang digelar

ist
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M.,mengikuti rapat Koordinasi (Rakor) Satuan Tugas Penanganan Covid-19, yang digelar secara virtual bertempat Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung. Minggu (25/4/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M.,mengikuti rapat Koordinasi (Rakor) Satuan Tugas Penanganan Covid-19, yang digelar secara virtual bertempat Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung. Minggu (25/4/2021)

Dalam pelaksanaannya, Rakor yang diikuti oleh seluruh Satgas Penanganan Covid-19 di tingkat Nasional tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Dr. (HC) Doni Monardo selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 di tingkat Nasional.

Adapun topik pembahasan pada pelaksanaan Rapat Koordinasi tersebut terkait monitoring pelaksanaan PPKM & PPKM Mikro di bulan Ramadhan 1442 H Tahun 2021, serta persiapan pengaturan mobilitas selama masa peniadaan mudik Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Letjen TNI Dr. (HC) Doni Monardo memaparkan," perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia, yang dalam ini trennya cukup menggembirakan (menurun).

Lebih lanjut dikatakan, bahwa ujung tombak Pemerintahan terkecil dalam menekan Covid 19 adalah Kepala Desa/Lurah. Dengan demikian, jika ditingkat Kepala Desa/Lurah dapat bekerja keras, kompak dan bergotong royong dengan baik, secara otomatis Kecamatan akan baik, Kabupaten/Kota akan baik, Provinsi akan baik dan tingkat skala Nasional juga akan baik,"pungkasnya.

Diakhir penyampaiannya, semoga para Kepala Desa/Lurah tetap berjuang sebagai pahlawan dalam misi kemanusiaan untuk menekan kasus Covid-19 ini," tandasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved