Breaking News:

UMKM Lampung

Mahel Studio Kolaborasi Kafe Wa'Baim Tawarkan Paket Rp 200 Ribu, Bisa Foto Plus Buka Bareng

Paket foto plus hanya melayani dalam sehari maksimal hanya tiga pemesanan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan untuk menjaga jarak.

Dokumentasi
Mahel Studio Kolaborasi Kafe Wa'Baim Tawarkan Paket Rp 200 Ribu, Bisa Foto Plus Buka Bareng 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Berawal dari menyukai fotografi sejak duduk di bangku kuliah, Chairur Roziqin menyalurkan hobinya dengan membuka Mahel Studio.

"Cikal bakal berani usaha ini karena waktu kuliah suka foto, walau masih belajar-belajar. Nah, pas tamat, pulang ke Metro, kerja. Terus ketemu lagi nih teman-teman komunitas fotographer. Karena memang hobi, akhirnya buka studio ini," kenangnya, Senin (26/42021).

Sejak 2017, pria yang akrab disapa Heru ini membuka usaha jasa foto dengan menawarkan beragam produk.

Mulai dari foto personal, prewedding indoor and outdoor, events, wisuda, hingga dokumentasi wedding.

Meski sempat dihantam pandemi corona yang menyebabkan omzet terjun bebas, Mahel Studio tetap optimis jika sektor jasa fotografi dapat bangkit kembali.

"Pandemi kemarin membuat semua kegiatan masyarakat dibatasi. Mulai dari wisuda, lulus sekolah, sampai acara pernikahan yang menjadi market kita," tukasnya.

Tak putus asa dengan pandemi, Heru terus berkreasi dengan menawarkan sejumlah produk baru kepada masyarakat Kota Metro dan sekitarnya untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau sahabat di bulan ramadan.

"Jadi karena Mahel Studio ini ada di Kafe Wa'Baim, kita kolaborasi menawarkan paket Rp 200 ribu untuk lima orang. Jadi itu foto plus buka bareng. Menunya bisa pilihan ikan nila goreng/bakar atau ayam goreng/bakar. Sudah termasuk takjil dan es teh," imbuhnya.

Namun, jika konsumen hanya ingin foto cukup membayar Rp 100 ribu.

Paket foto plus hanya melayani dalam sehari maksimal hanya tiga pemesanan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan untuk menjaga jarak.

Buat masyarakat yang penasaran, bisa langsung mendatangi Kafe Wa'Baim di Jalan Brigjen Katamso No 49, Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro atau menghubungi kontak Mahel Studio 08117202017 untuk melakukan pemesanan.

( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Baca berita UMKM Lampung lainnya

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved