Breaking News:

TDM Motor

Kunjungi Virtual Expo Tunas Honda Lampung Untung Berlimpah

Tunas Honda Lampung kembali menggelar pameran Honda secara virtual yang diberi tajuk “Pameran Virtual Expo Tunas HHonda Lampung” pameran akan berlangs

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Tunas Honda Lampung kembali menggelar pameran Honda secara virtual yang diberi tajuk “Pameran Virtual Expo Tunas HHonda Lampung” pameran akan berlangsung selama 5 hari di periode tanggal 26 – 30 April 2021 dengan menawarkan type Honda yang diminati konsumen. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tunas Honda Lampung kembali menggelar pameran Honda secara virtual yang diberi tajuk “Pameran Virtual Expo Tunas HHonda Lampung” pameran akan berlangsung selama 5 hari di periode tanggal 26 – 30 April 2021 dengan menawarkan type Honda yang diminati konsumen.

Dengan mengakses di www.tunashondalampung-virtualexpo.com atau scan Barcode pengunjung bisa menikmati pameran virtual Honda ini dari mana dan kapan saja.

Marketing Manager Tunas Honda Lampung, Radite Novandy Sandoso mengatakan seiring dengan kondisi dan kepatuhan kita dalam mengutamakan protokol kesehatan dengan tidak membuat kerumunan, kami pun membuat inovasi dengan memanfaatkan media digital untuk selalu memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik serta mengajak konsumen merasakan sensasi experience layaknya diruang pameran.

“Konsumen kami ajak untuk dapat mengunjungi produk Honda secara virtual serta dapatkan banyak untung dari promo yang ditawarkan. Kami berterima kasih atas semangat dan antusias masyarakat Lampungi yang telah mengunjungi Pameran Virtual Honda yang kami selenggarakan setiap bulannya,”ungkap Radite.

Dalam pameran virtual Honda ini pula pengunjung dapat melakukan pembelian dan rasakan pengalaman berbeda melihat produk Honda secara virtual dan beberapa type motor Honda dengan promo menarik yaitu dapat potongan angsuran 4 bulan untuk semua tipe sepeda motor Honda.

Bagi pengunjung yang ingin mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda segera melakukan pemesanan cukup mengakses link diatas, pilih motornya dan dapatkan kemudahan membeli motor secara virtual.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved