Breaking News:

Politik Lampung

Plh Ketua DPC DPI Mesuji Budhi Condrowati Fokus Musancab 7 Kecamatan

Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji Budhi Condrowati fokus dengan musyawarah anak cabang (Musancab).

Tribunlampung.co.id/Kiki
Plh Ketua DPC DPI Mesuji Budhi Condrowati Fokus Musancab 7 Kecamatan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji Budhi Condrowati fokus dengan musyawarah anak cabang (Musancab).

Rencanannya gelaran Musancab 7 Kecamatan akan dilakukan secara serentak pada 5 Mei 2021.

"Saya punya kewajiban untuk menyelesaikan musyawarah ranting (Musran/tingkat desa),  (Musancab/tingkat kecamatan), kemarin Musran sudah dan sekarang kita masih fokus Musancab. Rencananya 5 Mei dilaksanakan serentak dihari itu juga," kata Budhi Condrowati, Selasa (27/4/2021).

Condro mengaku, setelah diputuskan diamanahkan sebagai Plh Ketua DPC yang menggantikan Dedi Afrizal, partai mengamanatkan untuk melaksanakan konsolidasi dan pembentukan kepengurusan partai, mulai dari tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten.  

Menurut Condro, meskipun sampai saat ini Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait penetapannya sebagai Plh di DPC Mesuji belum turun, namun dia tetap berkewajiban untuk segera merampungkan kepengurusan tersebut.

“Karena saya juga adalah koordinator wilayah (Korwil) untuk Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji (Dapil VI),” kata Anggota Komisi V DPRD Lampung ini.

Setelah Musancab rampung, pihaknya akan menggelar Rakercab, yang dijadwalkan berlangsung pada akhir Mei.

“Karena pada 8 Juni sudah harus Rakerda (rapat kerja daerah/tingkat provinsi),” ujar Budhi Condrowati.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Lampung mengusulkan Budhi Condrowati menjadi Plh Ketua DPC Mesuji menggantikan Dedi Afrizal, ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Mingrum Gumay mengatakan hal itu telah disepakati dalam rapat pengurus DPD pada Rabu (14/4/2021).

Halaman
123
Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved