Breaking News:

Mudik Lebaran 2021

PT KAI Divre IV Tanjungkarang Pastikan Tidak Jual Tiket Selama Larangan Mudik Lebaran 2021

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre IV Tanjungkarang memastikan tidak melakukan penjualan tiket keberangkatan di masa larangan mudik lebaran.

Tribunlampung.co.id/Soma
Ilustrasi Manager Humas KAI Divre IV Tanjungkarang Jaka Jakarsih. PT KAI Divre IV Tanjungkarang Pastikan Tidak Jual Tiket Selama Larangan Mudik Lebaran 2021 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre IV Tanjungkarang memastikan tidak melakukan penjualan tiket keberangkatan di masa larangan mudik lebaran pada 6-17 Mei 2021.

"Pada 6-17 Mei, tidak ada kereta api penumpang yang beroperasi," kata Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Jaka Jakarsih, Selasa (27/4/2021).

Dijelaskannya, ketidakberoperasian kereta angkutan penumpang itu berkenaan dengan tindak lanjut dari Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan Covid-19 No. 13 Tahun 2021 tentang peniadaan mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah.

Meski demikian, lanjutnya, pihaknya akan tetap melayani untuk perjalanan KA angkutan.

Disinggung terkait layanan penjualan tiket bagi calon penumpang dengan jadwal keberangkatan pada masa pra (H-14) atau 22 April - 5 Mei dan pasca (H+7) atau 18 - 24 Mei dari pemberlakuan larangan mudik atau masa pengetatan, Jaka menegaskan bahwa pada tanggal-tanggal tersebut pihaknya tetap melayani penjualan tiket perjalanan KA. 

"Dengan ketentuan melampirkan surat keterangan bebas Covid-19 yang batas waktu maksimalnya 1x24 jam sebelum keberangkatan," ucap dia.

Baca juga: Penjualan Tiket 6-17 Mei 2021, PT KAI Divre IV Tanjungkarang Tunggu Keputusan Pusat

( Tribunlampung.co.id / V Soma Ferrer )

Penulis: Vincensius Soma Ferrer
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved