Breaking News:

Liga Champions

Semifinal Liga Champions PSG vs Man City, Kylian Mbappe Siap Turun Diapit Neymar dan Angel Di Maria?

Striker PSG Kylian Mbappe siap turun dalam pertandingan semifinal Liga Champions melawan Manchester City Kamis (29/4/2021)

AFP
Kylian Mbappe 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Striker PSG Kylian Mbappe siap turun dalam pertandingan semifinal Liga Champions melawan Manchester City Kamis (29/4/2021)

Kylian Mbappe sempat diragukan tampil di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Man City.

Pemain Prancis itu tertatih-tatih dalam kemenangan 3-1 saat PSG melawan Metz Sabtu lalu.

Di di menit ke-87 dan manager PSG Mauricio Pochettino khawatir mantan pemain AS Monaco itu akan melewatkan leg pertama melawan tim asuhan Pep Guardiola.

Mbappe telah mencetak dua gol dalam kemenangan di babak perempat final. Dan dia dan Neymar menjadi ancaman terbesar bagi harapan Man City mencapai final kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Paris Saint-Germain juga berusaha memenangkan kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, setelah kalah di final tahun lalu dari Bayern Munich.

Kylian Mbappe Tampil Cemerlang, PSG Sebut Kontrak Sang Striker di Parc des Princes Segera Diperbaharui
Kylian Mbappe Tampil Cemerlang bersama  PSG (Getty Images)

Dan Mbappe telah memberikan dorongan besar bagi tim dengan kembali ke latihan tim utama hari ini, mengurangi kekhawatiran bahwa dia akan absen pada leg pertama besok malam.

Mbappe diharapkan memulai di depan dan dia bisa diapit Neymar dan Angel Di Maria.

Pochettino memilih untuk pergi tanpa penyerang tengah yang diakui seperti Mauro Icardi di babak terakhir melawan Bayern Munich, Ia lebih memilih kecepatan Mbappe sebagai gantinya.

Baik PSG dan Man City sama- sama belum pernah memenangkan Piala Eropa, dan pemiliknya masing-masing mendambakan trofi di atas segalanya meskipun dominasi domestik mereka di Prancis dan Inggris.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Virginia Swastika
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved