Breaking News:

Universitas Lampung

BPMKU Universitas Lampung Gelar FGD Mata Kuliah Kewirausahaan

 BP-MKU Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan FGD Mata Kuliah Umum Kewirausahaan, Kamis, 29 April 2021.

ist
BP-MKU Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan FGD Mata Kuliah Umum Kewirausahaan, Kamis, 29 April 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  BP-MKU Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan FGD Mata Kuliah Umum Kewirausahaan, Kamis, 29 April 2021.

Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang lantai empat Gedung Rektorat ini dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Heryandi, S.H., M.S., Ketua BPMKU Dr. Mulyanto Widodo, M.Pd., dan para peserta perwakilan fakultas di lingkungan kampus setempat.

Dr. Mulyanto menuturkan, FGD merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Rektor Nomor 3693/UN26/TU/2021 terkait perubahan mata kuliah pendidikan etika dan kearifan lokal menjadi mata kuliah kewirausahaan.

Penyelenggara pada kegiatan ini mengundang 40 peserta dan menghadirkan dua pembicara yaitu Dr. Sri Ratna Sulistiyanti, M.T., selaku Kepala Pusat Inkubator Bisnis Unila dan Dr. Kusuma Adhianto, S.Pt., M.P., selaku Kepala Divisi Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis CCED Unila.

Adapun target dan luaran yang akan dibahas pada acara ini antara lain, cakupan materi mata kuliah kewirausahaan, jumlah SKS, penempatan semester, dan syarat pengampu mata kuliah. Diharapkan, FGD ini menghasilkan penyamaan persepsi terkait pokok-pokok materi mata kuliah kewirausahaan.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved