Breaking News:

Suzuki Mobil

Febrianalisa: Saya Mau Body Repair Yang Pasti-Pasti Saja Bukan Yang Abal-Abal

"Waktu tanggal 12 April lalu, saya mengalami kecelakaan dengan sepeda motor, body depan mobil saya penyok parah banget. Karena udah biasa dengan Body

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
"Waktu tanggal 12 April lalu, saya mengalami kecelakaan dengan sepeda motor, body depan mobil saya penyok parah banget. Karena udah biasa dengan Body Repair Suzuki Persada Lampungraya saya balik lagi kesini." Ujar Febrianalisa di dealer Suzuki Persada Lampungraya Natar (27/4/21). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Waktu tanggal 12 April lalu, saya mengalami kecelakaan dengan sepeda motor, body depan mobil saya penyok parah banget. Karena udah biasa dengan Body Repair Suzuki Persada Lampungraya saya balik lagi kesini." Ujar Febrianalisa di dealer Suzuki Persada Lampungraya Natar (27/4/21).

Seperti diketahui, Suzuki PT. Persada Lampungraya juga melayani Perbaikan Body Mobil/Body Repair yang berlokasi di Jl. Raya Natar Km.14, Hajimena, Natar, Lampung Selatan. Body Repair Suzuki PT. Persada Lampungraya menerima perbaikan klaim dari asuransi maupun konsumen pribadi. Terdapat juga fasilitas one day repair dimana untuk perbaikan ringan dapat di selesaikan dalam waktu satu hari sehingga memudahkan konsumen yang akan melakukan perbaikan di tengah aktifitasnya yang padat.

Menurut Febrianalisa atau yang kerab dipanggil Lisa, kejadian ini adalah yang kedua kali. "Iya, perbaikan body mobil di Suzuki ini bukan yang pertama. Sebelumnya bukan tabrakan, tetapi nyerempet pager rumah. Dari yang pertama dulu, sampai yang kedua kali ini saya percayakan kepada Body Repair Suzuki dan hasil semuanya OK. Gak mungkin saya cari tempat lain kalau Body Repair Suzuki yang terbaik ya. Saya gak pernah ke bengkel lain, saya maunya yang pasti-pasti aja daripada yang abal-abal tapi nanti nyesel." ujar Febrianalisa Valentin, wanita asal Sukabumi, Bandar Lampung yang sehari-hari bekerja di Balai Teknologi Mineral Lampung - LIPI.

Febrianalisa juga merekomendasikan Body Repair Suzuki kepada siapa saja yang mengalami masalah/insiden pada body mobilnya. "Body Repair Suzuki juga ada service satu hari selesai, jadi bisa ditunggu dalam hitungan jam selesai. Selain itu ada juga layanan antar jemput, jadi tim Suzuki bisa langsung jemput mobil dirumah pelanggan. Gausah ragu-ragu yang punya keluhan kerusakan body mobil, datang aja ke Suzuki Persada Lampungraya karena ok banget. Rekomended banget, pelayanannya saya sudah membuktikan tidak ada yang mengecewakan.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved