Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris - Prediksi dan Head to Head Newcastle United vs Arsenal

Prediksi Laga Newcastle United vs Arsenal di pekan 34 Liga Inggris Minggu (2/5/2021) pukul 20.00 WIB di St James 'Park. 

90min
Jadwal Liga Inggris Pekan ke 34 Prediksi dan Head to Head Newcastle United vs Arsenal 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Prediksi Laga Newcastle United vs Arsenal di pekan ke 34 Liga Inggris pada Minggu (2/5/2021) pukul 20.00 WIB di St James 'Park. 

Di bawah Mikel Arteta, The Gunners telah kalah dalam 13 pertandingan di Liga Premier dan mereka hanya mengumpulkan 46 poin.

The Gunners kini berada di urutan ke sepuluh klasemen sementara Liga Inggris dari hasil 13 menang tujuh seri dan 13 kalah

Jelang laga melawan Newcastle, Arsenal juga akan lebih dahulu dihadapkan dengan laga semifinal Liga Europa melawan Villareal di Spanyol besok. 

Arsenal tentu akan mengincar kembali ke jalur kemenangan ketika bertandang ke markas Newcastle United. 

Di laga Awal musim Arsenal mengklaim kemenangan komprehensif 3-0 atas Newcastle dalam pertandingan terbalik awal musim dengan gol-gol dari Pierre-Emerick Aubameyang (dua) dan Bukayo Saka.

Laga terakhir di Liga Inggris, Arsenal meraih hasil imbang 1-1 di kandang melawan Fulham sebelumnya mereka menderita kekalahan 1-0 dari Everton. 

Jadwal Liga Inggris Pekan ke 34 Prediksi dan Head to Head Newcastle United vs Arsenal
Jadwal Liga Inggris Pekan ke 34 Prediksi dan Head to Head Newcastle United vs Arsenal (90min)

Sementara The Magpies julukan Newcastle telah meredakan ketakutan mereka akan terdegradasi setelah meraup empat pertandingan tak terkalahkan.

Anak asuhan Steve Bruce ini kini berada di urutan ke 16 klasemen sementara liga Inggris dengan 36 pon dari hasil 9 menang 9 seri dan 15 kalah. 

Jika para pemain Newcastle benar-benar ingin mengalahkan penghitungan poin Liga Premier musim lalu yakni (44) maka mereka harus mengalahkan Arsenal.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved