Breaking News:

ADVERTORIAL

Layanan Gojek Kini Makin Terjangkau untuk Pekerja, Habis Gajian Bisa Nabung Lebih Banyak Sekarang

Kini layanan transportasi dari Gojek, baik GoRide maupun GoCar hadir dengan harga yang semakin terjangkau buat para pekerja yang memerlukan layanan.

Dok Gojek
Kini layanan transportasi dari Gojek, baik GoRide maupun GoCar hadir dengan harga yang semakin terjangkau buat para pekerja yang memerlukan layanan transportasi sehari-hari. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ada kabar gembira buat para pekerja atau karyawan di kota Bandar Lampung dan sekitarnya.

Kini layanan transportasi dari Gojek, baik GoRide maupun GoCar hadir dengan harga yang semakin terjangkau buat para pekerja yang memerlukan layanan transportasi sehari-hari.

Hal ini sejalan dengan upaya Gojek sebagai super-app terbesar di Asia Tenggara untuk mengatasi friksi masyarakat sehari-hari.

Mulai dari transportasi, memesan makanan, membayar tagihan, bahkan hingga kebutuhan hiburan.

Semua hanya satu klik dalam genggaman.

Naah bagi para karyawan dan pekerja yang sudah harus masuk kantor setiap hari atau harus keluar untuk memenuhi kebutuhan mendesak lainnya, kini layanan GoCar dan GoRide bisa dinikmati dengan harga khusus yang lebih terjangkau.

Promo potongan harga ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat mulai 5 April 2021 silam.

Harga yang semakin terjangkau, semakin memberikan nilai lebih bagi para pelanggan Gojek di kota Bandar Lampung.

Seperti yang dirasakan oleh Diandra Nabilla, seorang karyawan BUMN yang tinggal di kota Bandar Lampung, yang setiap hari menggunakan layanan transportasi, baik GoCar maupun GoRide untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya sehari-hari untuk menuju dan pulang dari tempat kerjanya.

“Dengan harga yang lebih terjangkau, terus terang saya sebagai karyawan sih merasa diuntungkan. Karena kan di saat pandemi Covid-19 seperti ini meski sebagai karyawan kami tetap mendapat gaji, tapi kami juga tetap memiliki banyak pengeluaran lain. Dan dengan adanya penyesuaian tarif dari Gojek ini tentu saja membuat pengeluaran transportasi kami jadi lebih hemat. Jadi dengan layanan Gojek yang bagus dan semakin terjangkau tentu saja membuat frekuensi penggunaan menjadi lebih sering,” jelas Diandra.

Halaman
123
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved