Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions Chelsea vs Real Madrid, Bek The Blues Tahu Cara 'Menyakiti' Los Blancos di Leg Kedua 

Bek Chelsea Andreas Christensen menegaskan skuadnya tahu bagaimana "menyakiti" Real Madrid dan yakin The Blues bisa memastikan tempat di Final Liga Ch

AFP via Getty Images
Ilustrasi : Liga Champions Chelsea vs Real Madrid, Bek The Blues Tahu Cara 'Menyakiti' Los Blancos di Leg Kedua  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bek Chelsea Andreas Christensen menegaskan skuadnya memiliki strategi dan tahu bagaimana "menyakiti" Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions

Christensen yakin The Blues bisa menyelesaikan tugasnya di Stamford Bridge, dengan satu gol tandang di tangan, pada Kamis (6/5/2021) pukul 02. 00 WIB

Ia yakin The Blues akan bisa memastikan tempat di Final Liga Champions musim 2020/2021.

"Kami tahu di mana kami bisa 'menyakiti' mereka atau di mana kami memiliki peluang bagus," kata bek tengah itu.

"Kami mendapat banyak serangan balik. Kami bisa saja memenangkan pertandingan, tetapi secara keseluruhan kami bisa senang dengan sebagian besar itu."

"Gol tandang sangat besar. Anda tahu kami adalah tim yang sulit dilawan - mudah-mudahan kami dapat menunjukkannya lagi minggu depan tetapi kami tetap tidak harus melupakan betapa bagusnya kami ke depan," tambah Christensen. 

Sementara Manager Chelsea Thomas Tuchel mengeluhkan banyaknya peluang gol yang terbuang dalam laga semifinal Leg pertama saat timnya bertemu Real Madrid dengan hasil akhir 1-1. 

Semifinal Liga Champions Chelsea vs Real Madrid, The Blues Tahu Bagaimana 'menyakiti' Los Blancos di Leg Kedua 
Semifinal Liga Champions Chelsea vs Real Madrid, The Blues Tahu Bagaimana 'menyakiti' Los Blancos di Leg Kedua  (AFP via Getty Images)

Christian Pulisic membawa Chelsea unggul sebelum Karim Benzema akhirnya menyamakan kedudukan untuk bagi Real Madrid dalam semifinal LIga Champions Rabu (28/4/2021) kemarin.  

Tuchel percaya Chelsea seharusnya mengendalikan pertandingan menuju leg kedua setelah penampilan babak pertama yang begitu dominan yang membuat Timo Werner gagal mencetak gol dari jarak enam yard padahal hanya tinggal berhadapa dengan kiper Thibaut Courtois.

"Kami pantas memenangkan babak pertama, banyak peluang dan peluang, sayangnya mereka mencetak gol dari bola mati," katanya.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved