Breaking News:

Berita Chelsea

Hasil Imbang Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions Buat Tuchel Frustasi

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel frustrasi dengan Timo Werner setelah hasil imbang yang direaih The Blues saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions

BT Sport
Ilustrasi, Thomas Tuchel Tuchel frustrasi dengan Timo Werner setelah hasil imbang yang direaih The Blues saat menghadapi Real Madrid di Leg pertama semifinal Liga Champions 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel frustrasi dengan Timo Werner setelah hasil imbang yang diraih The Blues saat menghadapi Real Madrid di Leg pertama semifinal Liga Champions 2021.

Tuchel menyebut Timo Werner kehilangan peluang besar tidak membantu Si Biru meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Arsitek pertandingan Chelsea, Thomas Tuchel, berbicara tentang penyerang Chelsea, Timo Werner, setelah pertandingan pertama imbang 1-1 di Real Madrid.

"Dia melewatkan pertandingan besar di West Ham dan sekarang dia melewatkan pertandingan besar di sini. Itu tidak membantu." Ujar Thomas Tuchel dilansir dari Skysports (29/04/2021).

Thomas Tuchel merasa frustrasi dengan penyelesaian akhir Chelsea dalam hasil imbang 1-1 dengan Real Madrid, dengan mengatakan bahwa mereka kehilangan peluang besar tidak membantu kemenangan bagi The Blues.

Chelsea meraih gol tandang yang berpotensi vital dalam undian dengan tim Zinedine Zidane di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2021.

Baca juga: Semifinal Liga Champions Man City vs PSG, Neymar : Keberuntungan 1% Keyakinan 99%

Namun, menurut Tuchel sebenarnya mereka bisa saja memimpin ke Stamford Bridge seandainya mereka lebih klinis dengan peluang mereka di babak pertama.

Werner menyia-nyiakan yang terbaik dari pembukaan itu dengan 10 menit berlalu, gagal mengalahkan Thibaut Courtois dari jarak enam yard setelah peluang diberikan kepadanya oleh Christian Pulisic.

Werner telah mencetak gol Liga Premier pertamanya sejak pertengahan Februari melawan West Ham pada hari Sabtu dalam kemenangan 1-0 tetapi juga gagal dengan gol yang menganga dari rebound.

Tuchel mengakui ketidakmampuan Werner untuk tidak mengambil apa yang disebutnya "peluang besar" menjadi frustasi.

Baca juga: Leg Kedua Semifinal Liga Champions, Chelsea vs Real Madrid, Bek The Blues Yakin Lolos Final

Halaman
123
Penulis: Hurri Agusto
Editor: Riyo Pratama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved