Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Koramil 410-02/TBS Bersama Polsek Kemiling Gelar Razia Balapan Liar

Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Serda Yasir mendampingi personel Polsek Kemiling dalam melakukan Razia aksi balapan liar yang berlangsung di

ist
Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Serda Yasir mendampingi personel Polsek Kemiling dalam melakukan Razia aksi balapan liar yang berlangsung di jalan Wan Abdurahman, Kel. Sumber Agung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung.Kamis (29/4/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Serda Yasir mendampingi personel Polsek Kemiling dalam melakukan Razia aksi balapan liar yang berlangsung di jalan Wan Abdurahman, Kel. Sumber Agung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung.Kamis (29/4/2021).

Dari kegiatan razia tersebut, berhasil diamankan 3 orang remaja berikut dengan barang bukti 3 unit speda motor yang diduga untuk digunakan aksi balapan liar.

Dalam kesempatan yang ada, Serda Yasir mengatakan," bahwa pihaknya mendukung Polsek Kemiling dalam melakukan razia tersebut.

Pasalnya aksi balapan liar tersebut dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Dengan adanya razia ini, diharapkan dapat menjadi contoh terhadap para remaja lainnya, bahwa dengan melakukan aksi balapan liar dapat merugikan diri sendiri dan juga merugikan keselamatan orang lain.

Harapan kami masyarakat mematuhi prototokol kesehatan yang di anjurkan, menjelang pagi hari masyarakat atau anak - anak muda bisa melakukan kegiatan yang lebih positif, dari pada balapan liar seperti ini, yang dapat merugikan diri mereka sendiri," tandasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved