Breaking News:

Universitas Teknokrat Indonesia

Mahasiswa Teknokrat Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Warga Melalui Wali Kota Eva Dwiana

Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menyalurkan sebanyak 1.500 bantuan sembako yang ditujukan untuk warga Bandar Lampung, Kamis (29/4/2021)

ist
Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menyalurkan sebanyak 1.500 bantuan sembako yang ditujukan untuk warga Bandar Lampung, Kamis (29/4/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menyalurkan sebanyak 1.500 bantuan sembako yang ditujukan untuk warga Bandar Lampung, Kamis (29/4/2021).

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan mahasiswa Universitas Teknokrat kepada Pemerintah Kota (Pemkot) setempat yang akan menjadi perantara pemberian paket sembako antara kampus dengan masyarakat.

Penyaluran bantuan sembako secara simbolis tersebut diterima langsung oleh Walikl Kota Bandar Lampung Eva Dwiana di Ruang Rapat Wali Kota, Bandar Lampung. 

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan terimakasih kepada Teknokrat atas bantuan sembako untuk warga kota tapis berseri. Melalui paket sembako itu dirinya berharap semoga dapat bermanfaat ditengah pandemik covid-19 yang juga bertepatan pada nuansa Bulan Ramadan. 

Disebutkan, paket sembako tersebut nantinya akan disalurkan ke 20 kecamatan se-Kota Bandar Lampung.

"Saya ucapkan banyak terimakasih. Bantuan ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat Bandar Lampung di dua puluh kecamatan. Mudah-mudahan ini semua bisa bernilai ibadah," ujarnya. 

Mewakili mahasiswa, Wakil Rektor I UTI Dr H Mahathir Muhammad, SE, MM. menerangkan, bantuan paket sembako yang disalurkan sebanyak 1.500 paket tersebut berisi beras dengan bobot masing-masing 5 kilogram dan 10 bungkus mie instan. 

Secara teknis pembagiannya, UTI menyerahkan kepada pihak Pemkot agar dapat membagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. "Untuk teknis pembagian kami meminta kepada ibu Wali Kota Eva Dwiana agar siapa saja dan paling tepat untuk menerima bantuan sembako itu," ujarnya. 

Ia menyebut, pemberian sembako kepada masyarakat melalui Pemkot merupakan hal rutin yang dilakukan oleh UTI sebagai bentuk pengabdian.

"Selain melalui Pemkot, di luar paket bantuan ini, ada paket bantuan lain yang diberikan kepada Pemerintah Kecamatan Kedaton dan Labuhan Ratu, sebagai wilayah yang berdampingan dengan kampus UTI," ungkap dia.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan sembako secara simbolis tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan Bapak Drs Sukarma Wijaya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Bapak Robi Suliska Sobri, S.IP., M.IP, Kepala Dinas Sosial Bapak Ir. Tole Dailami dan Kepala Dinas Kominfo Bapak Nurizki Erwandi, S.STP.

Sementara mendampingi Wakil Rektor I Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM, terdapat beberapa petinggi UTI seperti, Wakil Rektor II Dewi Sukmasari, SE., MSA., Akt., CA, Wakil Rektor III M. Najib Dwi Satria, S.Kom., M.Cs, Wakil Dekan III FTIK: Auliya Rahman Isnain, S.Kom., MT, Wakil Dekan III FSIP: Rizki Yuliandra, S.Pd., M.Pd, Wakil Dekan III FEB: Yusra Fernando, S.Kom., M.Kom dan Sekretaris Yayasan: Yunita Maya Putri, SS., SH., M.Kom.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved