Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Program Satu Jam Membaca Kodim 0410/KBL, Anang Nugroho : Menumbuhkan Minat Baca Anggota Babinsa

Membaca memiliki peran yang sangat penting dalam rangka menambah ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas. Hal itu yang mendasari personel Babinsa jajar

ist
Membaca memiliki peran yang sangat penting dalam rangka menambah ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas. Hal itu yang mendasari personel Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL untuk memanfaatkan waktu luangnya dengan kegiatan membaca di ruang pojok baca yang telah tersedia, salah satunya yang terdapat pada Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Membaca memiliki peran yang sangat penting dalam rangka menambah ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas. Hal itu yang mendasari personel Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL untuk memanfaatkan waktu luangnya dengan kegiatan membaca di ruang pojok baca yang telah tersedia, salah satunya yang terdapat pada Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL.

Melalui kegiatan non program "satu jam membaca" kini pojok baca Koramil Kedaton, semakin digemari para personel Babinsa jajarannya.

Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengungkapkan," bahwa program satu jam membaca merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan personel Babinsa Koramil Kedaton di setiap harinya.

Tujuan dari program ini adalah, menambah minat membaca bagi personel Babinsa dijajarannya.

Selain itu kegiatan ini bisa mengisi waktu luang sambil menunggu berbuka puasa bagi anggota yang menjalankan.

Kami memiliki ruang baca atau kami menyebutnya dengan ruang pojok baca dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan demikian, diharapkan hal ini dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan para Babinsa dijajaran Koramil 410-06/Kedaton," ujarnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved