Breaking News:

Advertorial

PT Pertamina dan DPC Lampung Hiswana Migas Wilayah 2 Gelar Bakti Sosial Ramadhan

Bakti sosial ini dilaksanakan setiap tahun pada Bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial.

ist
Pertamina dan DPC Lampung Hiswana Migas Wilayah 2 menggelar bakti sosial Ramadhan 

PT. Pertamina (Persero) Sales Area Lampung – Bengkulu bersama dengan DPC Lampung Hiswana Migas Wilayah 2 meliputi Lampung Timur, Lampung Tengah, dan Metro bekerja sama  melaksanakan Kegiatan Sosial yang diberi nama Bakti Sosial Ramadhan 1442 H “Indahnya Berbagi Kebahagiaan”.

Acara ini dihadiri Sales Branch Manager Rayon 2 PT Pertamina SA Lampung – Bengkulu Bapak A.Muhajir Kahuripan, Ketua Hiswana Migas DPC Lampung yang diwakili Wakabid Elpiji Wilayah 2 Bapak Erick Ferdian Warganegara, Agen LPG 3 Kg Lampung Timur, Lampung Tengah dan Metro, Pimpinan ataupun Penanggung Jawab Panti Asuhan dan Lembaga Kesejahteraan Sosial.

Sales Branch Manager Rayon 2 PT Pertamina SA Lampung – Bengkulu Bapak A.Muhajir Kahuripan pada kesempatan itu mengatakan, acara ini bertujuan menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama.

Bakti sosial ini dilaksanakan setiap tahun pada Bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada saudara yang berada di Panti Asuhan ataupun Lembaga Kesejahteraan Sosial yang berada di Provinsi Lampung yang sekarang dilaksanakan di kota Metro.

Terlebih dimana keadaan mereka diperparah oleh dampak pandemi Covid-19.

“Terima kasih buat teman-teman yang sudah mengumpulkan Donasi,sembako dan lain sebagainya dan mereka menyisihkan untuk orang yang membutuhkan. Seperti yang kita ketahui virus corona ini sangat berpengaruh terhadap masyarakat luas. Termasuk panti asuhan," A.Muhajir Kahuripan, Jumat (30/4/2021).

Acara yang dilaksanakan diberbagai panti asuhan di Kota Metro ini bentuk kegiatan sosial berupa pemberian bahan makanan dan masker yang terdiri dari Beras 300 kg, Mie instan 20 dus, Minyak goreng 60 Liter, Gula 40 Kg, Ikan sarden 100 kaleng, Susu kental manis 40 kaleng, Telur 40 Kg, Teh Celup 10 Kotak, Masker 20 kotak dan sejumlah Uang Tunai.

Lanjutnya Muhajir menuturkan dengan adanya Bakti Sosial ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan ramadhan 1442 H ini. Dan semoga apa yang kita lakukan di bulan yang penuh berkah ini mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved