Breaking News:

Liga Champions

Semifinal Liga Champions Man City vs PSG, Neymar : Keberuntungan 1% Keyakinan 99%

Neymar bersikeras Paris Saint-Germain dapat bangkit kembali setelah menderita kekalahan dari Manchester City di leg pertama Liga Champions Kamis (28/4

UEFA
Ilustrasi : Liga Champions Man City vs PSG, Neymar Yakin Les Parisiens Bisa Bangkit 'Perang Masih Berlanjut' 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Neymar bersikeras Paris Saint-Germain dapat bangkit kembali setelah menderita kekalahan dari Manchester City di leg pertama Liga Champions Kamis (28/4/2021) malam.

Neymar pun menambahkan bahwa Ia percaya timnya akan mampu melaju ke babak final Liga Champions dengan memegang keperyaan bahwa keberuntungan itu hanyalah 1% dan 99% sisanya adalah tergantung usaha serta keyakinan.

PSG unggul lebih dahulu dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions melalui gol Marquinhos.

Namun Man City kemudian mampu meningkatkan kecepatan di babak kedua dan bisa menyamakan kedudukan melalui gol Kevin De Bruyne.

Riyad Mahrez kemudian memanfaatkan celah kosong PSG untuk mengarahkan tendangan bebasnya melewati Navas dan mengamankan kemenangan 2-1 Man City di ibu kota Prancis.

Atas kekalahan di leg pertama baik Neymar dan Kylian Mbappe nampaknya harus berjuang keras menembus pertahanan dan mengalahkan The Citizen di Stadion Etihad minggu depan demi mencapai final Liga Champions.

'Kami kalah dalam pertempuran tetapi perang terus berlanjut,' Neymar memposting di Instagram setelah pertandingan

Neymar: PSG kalah dalam pertarungan melawan Manchester City
Neymar: PSG kalah dalam pertarungan melawan Manchester City (UEFA)

 'Saya percaya pada tim saya, saya percaya bahwa kami bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. ‘Allez Paris. Keberuntungan 1% keyakinan 99%.

'PSG sekarang membutuhkan kemenangan melawan Man City minggu depan untuk mencapai final Liga Champions (EPA). 

Sementara itu, pelatih PSG Mauricio Pochettino yakin skuadnya dapat memberikan hasil positif di leg kedua.

'Kuncinya adalah mereka mendapatkan bola. Babak buruk [kedua] kami tidak disebabkan oleh satu pemain tetapi untuk seluruh grup, "kata Pochettino.

'Saat kami bertahan seperti yang kami lakukan, kami tidak bisa mencetak gol. Kami mengalami perlambatan setelah babak pertama yang bagus dan kami tidak menunjukkan performa yang bagus 

Malam ini kami kecewa, ini bukan waktunya untuk berbicara. Kami akan kembali bekerja besok dan kami harus kembali bugar. Kami memiliki tim yang bagus, seperti Manchester City, tetapi kami percaya diri.

'Kami tahu apa yang bisa kami lakukan, babak pertama kami membuktikannya. Kami mendominasi pertandingan ini pada saat itu tetapi kami harus menjaga intensitas yang sama. ' (*)

Tribunlampung.co.id/Romi Rinando)

Editor: Hurri Agusto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved