Breaking News:

Liga Inggris

Solskjaer Lakukan Semua yang Dia Bisa Agar Cavani Bertahan di Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terus berusaha meyakinkan Edinson Cavani untuk tetap memperkuat timnya di Liga Inggris.

Twitter @ECavaniOfficial
Ilustrasi. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berjanji akan terus berusaha meyakinkan Edinson Cavani bertahan di Old Trafford dan tetap memperkuat timnya di Liga Inggris. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.IDPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah berjanji untuk terus berusaha meyakinkan Edinson Cavani untuk tetap di Old Trafford dan memperkuat timnya di Liga Inggris.

Hal itu diketahui setelah penampilan apik Edinson Cavani yang berpengaruh membantu menghancurkan AS Roma ketika keduanya bertemu di Liga Europa.

Manchester United berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 6-2 untuk meninggalkan Manchester United di ambang final Liga Europa.

Edinson Cavani menginspirasi comeback terbaru Manchester United saat Roma tercabik-cabik di Old Trafford lagi untuk meninggalkan tim Ole Gunnar Solskjaer di ambang final Liga Europa.

Pemain Uruguay itu memicu kebangkitan gemilang United di babak kedua setelah penalti Lorenzo Pellegrini dan gol keenam Old Trafford dari Edin Dzeko membuat Roma membalikkan keadaan setelah gol pembuka Bruno Fernandes.

Gol pertama Cavani yang menakjubkan membuat United menyamakan kedudukan di awal babak kedua sebelum naluri predatornya membuatnya mengembalikan keunggulan United dengan rebound dari jarak dekat.

Cavani menunjukkan semangat pantang menyerah saat ia dan Manchester United melakukan aksinya untuk mencabik-cabik Roma.

Cavani memenangkan penalti yang dikonversikan Fernandes untuk menjadikan skor menjadi 4-2.

Hal itu ia lakukan setelah Paul Pogba menyundul bola di urutan kelima, ia memberi umpan kepada pemain pengganti Mason Greenwood untuk mencetak gol keenam yang membuat United unggul dalam final Mei di Gdansk.

"Kami ingin lolos, tentu saja," kata Solskjaer dilansir dari skysport (30/3/2021)

Halaman
123
Penulis: Hurri Agusto
Editor: Riyo Pratama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved