Breaking News:

Pesisir Barat

Bangun Sinergitas, Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Hadiri Acara Ramah Tamah Karang Taruna Way Krui

Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Suryadi mengikuti acara ramah tamah yang digelar oleh Karang Taruna Way Krui di Balai Pekon Labuhan Mandi.

Dokumentasi Karang Taruna Labuhan Mandi
Suasana Acara Ramah Tamah Karang Taruna di Balai Pekon Labuhan Mandi, Way Krui, Pesisir Barat, Jumat (30/4/2021). Bangun Sinergitas, Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Hadiri Acara Ramah Tamah Karang Taruna Way Krui 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Suryadi mengikuti acara ramah tamah yang digelar oleh Karang Taruna Way Krui di Balai Pekon Labuhan Mandi, Way Krui, Pesisir Barat, Jumat (30/4/2021).

Acara tersebut diisi dengan sesi buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sesi diskusi yang dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Pesisir Barat.

"Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi, agar terbentuk sinergi antar Karang Taruna mulai dari tingkat pekon, kecamatan, hingga kabupaten," kata Suryadi usai mengikuti acara itu, Jumat (30/4/2021).

Suryadi berharap, seluruh pemuda pemudi di Pesisir Barat yang menjadi anggota Karang Taruna dapat berperan aktif dalam masyarakat.

"Dapat berperan aktif dalam masyarakat untuk membangun pekonnya," harapnya.

Suryadi mengaku, sejumlah Karang Taruna di Pesisir Barat memiliki kendala di sumber daya manusianya.

"Memiliki kendala di sumber daya manusia, karena sumber daya manusianya memerlukan pendidikan dan pembinaan khusus," ungkapnya.

"Baik di bidang pariwisata, pendidikan, informatika, itu sangat dibutuhkan," tambah dia.

Di samping itu, Suryadi menilai, pihak Pemkab Pesisir Barat sangat mensuport berbagai program yang dicanangkan Karang Taruna yang ada di wilayah Pesisir Barat.

"Pemkab Pesisir Barat juga sangat mendukung kami dalam menjalankan berbagai program yang kami canangkan," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Nanda Yustizar Ramdani
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved