Breaking News:

Lifestyle

Wajah Lebih Cerah dengan Peeling Red Glow, Aman untuk Ibu Hamil

Owner Amora Skin Clinic dr Amelica Oksariani, M. Biomed (AAM) mengatakan, salah satu cara untuk eksfoliasi adalah dengan melakukan peeling red glow.

Tribunlampung.co.id/Dini
Owner Amora Skin Clinic dr Amelica Oksariani, M. Biomed (AAM). Wajah Lebih Cerah dengan Peeling Red Glow, Aman untuk Ibu Hamil 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Eksfoliasi adalah suatu tindakan untuk mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada sel kulit wajah yang paling luar.

Sehingga diharapkan sel kulit mati akan terangkat dan digantikan oleh sel kulit baru yang lebih sehat, cerah, dan kenyal, serta pori-pori wajah menjadi lebih kecil.

Owner Amora Skin Clinic dr Amelica Oksariani, M. Biomed (AAM) mengatakan, salah satu cara untuk eksfoliasi adalah dengan melakukan peeling red glow.

Ini merupakan peeling yang aman karena tidak ada efek downtime seperti kulit wajah yang kemerahan. Kalaupun ada pengelupasan, hanya sedikit sekali.

Peeling red glow bisa dilakukan sejak usia remaja.

Bahkan untuk ibu hamil dan menyusui juga aman dilakukan.

Keuntungan menggunakan peeling red glow, tidak perlu menghentikan skincare dahulu sebelum melakukan peeling red glow

"Ada beberapa peeling yang harus menghentikan skincare dahulu. Tapi kalau peeling red glow tidak perlu. Langsung saja peeling red glow. Kalau sebelum peeling red glow mau facial dulu juga boleh," kata dr Amelica.

Hanya saja yang harus diperhatikan, jangan melakukan peeling red glow saat kulit wajahnya sedang iritasi atau jerawat apalagi yang meradang.

Sembuhkan dahulu iritasi dan jerawatnya baru melakukan peeling red glow.

Halaman
12
Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved