Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Perayaan Gelar Juara Man City Masih Tertunda, Chelsea Tempel Leicester

Manchester City mendekati gelar Liga Premier kelima dalam 10 tahun terakhir pasca menang 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park.

(AFP/ CLIVE ROSE)
Sergio Aguero (tengah) merayakan golnya bersama rekan satu timnya laga pekan ke-34 Liga Inggris yang mempertemukan Crystal Palace vs Man City di Stadion Sellhust Park, Sabtu (1/5/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Man City semakin dekat dengan gelar Liga Premier jelang Man United vs Liverpool.  

Manchester City mendekati gelar Liga Premier kelima dalam 10 tahun terakhir pasca menang 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park.

Gol-gol di babak kedua dari Sergio Aguero dan Ferran Torres membuat skuad Pep Guardiola meraup tiga poin. 

Gelar liga bagi Man City baru bisa dipastikan jika Liverpool berhasil menang saat bentrok melawan Manchester United Minggu (2/5/2021) malam ini pukul 22.30 WIB.

Jika skuad Ole Gunnar Solskajer bisa lolos dari kekalahan melawan rival sengit mereka, maka pesta Man City harus menunggu hingga pertandingan akhir pekan depan melawan calon lawan final Liga Champions mereka, Chelsea,

Man City kini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 80 poin dari 34 kali berlaga, unggul 13 angka dari Man United di posisi kedua, dengan 33 kali bermain.

Dengan empat laga tersisa, Man City bisa juara jika Man United kalah dari Liverpool pada pekan ke-34.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Big Match Man United vs Liverpool, Pesta Juara Man City Bisa Tertunda?

Dalam arti, beda 13 angka tak akan mungkin terkejar meski Man United menang terus dan Man City selalu kalah di empat laga sisa.

Setelah kemenangan penting mereka atas PSG di Semifinal Liga Champions di Paris pertengahan pekan lalu, Pep Guardiola membuat tujuh perubahan saat skuadnya bentrok melawan Crystal Palace di London. 

Hasilnya Man City berhasil menumbangkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 2-0 di Stadion Selhusrs Park Sabtu (1/5/2021).

skuad Man City 2020/2021
skuad Man City 2020/2021 (Twitter)
Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved