Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions, Chelsea Miliki Rekor Tak Terkalahkan saat Melawan Real Madrid

Chelsea tercatat belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir melawan Real Madrid sebelum pertandingan leg pertama liga Champions pekan lalu.

AFP via Getty Images
Ilustrsi. Chelsea tercatat belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir melawan Real Madrid sebelum laga leg pertama liga Champions pekan lalu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jadwal Liga Champions akan kembali mempertemukan Chelsea dan Real Madrid dalam laga leg kedua babak semifinal.

Chelsea tercatat belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir melawan Real Madrid sebelum pertandingan leg pertama liga Champions pekan lalu.

Kali ini, Chelsea akan menyambut Real Madrid di Stamford Bridge untuk pertandingan penutup semifinal Liga Champions 2020-2021.

Adapun laga Leg kedua semifinal Liga Champions 2021 antara Chelsea vs Real Madrid direncanakan berlangsung pada, Kamis (6/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Diketahui, pertangdingan leg pertama antara Real Madrid vs Chelsea pekan lalu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sejauh ini, gol tandang pemain Chelsea, Christian Pulišić telah memberikan keunggulan bagi tim asal Inggris itu.

Hal ini memberikan angin segar serta peluang yang baik bagi Chelsea mengingat mereka akan bermain di kandang sendiri pada laga leg kedua nanti.

Kedua klub diketahui telah menikmati banyak kesuksesan sepanjang berlangsungnya kejuaraan Liga Champions UEFA.

Dilansir Tribunlampung.co.id dari laman resmi uefa.com (30/4/2021),  ini adalah penampilan pertama Madrid di empat besar sejak 2018, dimana saat itu mereka berhasil menjadi juara.

Sedangkan Chelsea terakhir mencapai babak semifinal Liga Champions adalah pada tahun 2014, ketika mereka disingkirkan oleh Atlético Madrid yang merupakan tetangga Real Madrid.

Halaman
12
Penulis: Hurri Agusto
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved