Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions, Man City vs PSG, Pep Guardiola Buka Peluang Turunkan Sergio Aguero di Leg Kedua

Stiker Man City Sergio Aguero akan dipertimbangkan Pep Guardiola untuk turun dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions Rabu (5/5/2021) mel

(AFP/ CLIVE ROSE)
Sergio Aguero (tengah) merayakan golnya bersama rekan satu timnya laga pekan ke-34 Liga Inggris yang mempertemukan Crystal Palace vs Man City di Stadion Sellhust Park, Sabtu (1/5/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Pep Guardiola siap menurunkan striker Man City Sergio Aguero akan dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions Rabu (5/5/2021) melawan Paris Saint-Germain.

Sergio Aguero  kembali bersinar pasca kemenangan 2-0 Manchester City atas Crystal Palace pada lanjutan liga Inggris pekan ke 34, Sabtu sore.

Pemain asal Argentina yang kini berusia 32 tahun itu memecah kebuntuan dengan penyelesaian akhir yang khas di menit ke-57.

Aksinya tersebut seolah menginggatka pelatihnya Pep Guardiola tentang apa yang bisa ia bawa ke tim menjelang pertandingan besar Eropa di tengah pekan.

Usai menang atas Palace, Aguero mengatakan kepada BT Sport dirinya 'siap' dan 'berharap' bisa terlibat di leg kedua semifinal Liga Champions.

Namun, dia bersikeras bahwa dia hanya senang 'bersama rekan satu tim' dalam perjalanan menuju kejayaan. 

"Saya selalu siap," kata Aguero. "Saya merasa baik, lutut saya sangat baik.

Baca juga: Jelang Semifinal Liga Champions Man City vs PSG, Muncul Rekaman Riyad Mahrez Mengejek Mitchel Bakker

Hasil liga champions PSG vs Man City
Hasil liga champions PSG vs Man City (AFP via Getty Images)

“Saya hanya menunggu kesempatan bermain, seperti hari ini. Saya berharap untuk bermain tetapi jika saya tidak bermain itu tidak masalah. Saya ingin bersama rekan satu tim. Tentu saja setiap pemain ingin bermain, tetapi kami akan Lihat."

Pep Guardiola pun memuji pahlawan gol itu di peluit akhir tersebut. Pep mengakui dirinya 'jatuh cinta' dengan pemain Argentina itu, dan setuju Aguero 'siap' untuk aksi Liga Champions.

"Sungguh gol, tindakan yang luar biasa, pemain yang luar biasa, pria yang luar biasa. Dia akan menikmati pertandingan terakhir.

"Dia menunjukkan dengan tujuannya apa dia telah dan apa dia. Saya jatuh cinta sebagai pribadi karena dia pria yang luar biasa.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, Chelsea Miliki Rekor Tak Terkalahkan saat Melawan Real Madrid

"Dalam situasi seperti itu, pemain dengan kualitas yang lebih rendah darinya terkadang lebih tidak nyaman bagi kami daripada pemain besar seperti dia. Sungguh gol yang luar biasa. Tentu saja dia siap."

Musim ini akan menjadi yang terakhir bagi Aguero bersama Man City, dan dia akan berharap untuk mengakhirinya dengan membawa pulang Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

"Itu adalah satu trofi utama yang telah dihindari sang penyerang sejak tiba pada tahun 2011, dan dia ingin memainkan peran dalam momen yang berpotensi bersejarah itu," pungkas Pep. ( Tribunlampung.co.id / Romi Rinando)

Baca Berita Liga Champions lainnya

Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved