Breaking News:

Liga Champions

Semifinal Liga Champions Chelsea vs Real Madrid, Tuchel Dibuat Khawatir Cederanya Mason Mount 

Jelang leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid, Kamis (6/5/2021), skuad The Blues dibuat khawatir. 

JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Inggris Chelsea Mason Mount selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021. Simak, hasil Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea yang berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Jelang leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid, Kamis (6/5/2021), skuad The Blues dibuat khawatir.  

Pasalnya geladang mereka Mason Mount dikabarkan menderita cedera punggung.

Geladang asal Inggris tersebut terlihat diganti di menit-menit akhir saat Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Fulham pada lanjutan Liga Ingris pekan ke 34 hari Sabtu kemarin 

Manajer Chelsea Thomas Tuchel berharap cedera yang dialami Mason bukanlah hal yang besar berharap dapat pulih saat bentrok dengan Real Madrid."

"Saya benar-benar berharap cedera yang dialami Mason bukanlah hal yang besar dan semoga dia pulih sepenuhnya saat bentrok dengan Real Madrid."

Namun sampai saaat ini Chelsea belum mengetahui sejauh mana cedera yang dialami Mason, karena masih menunggu untuk melihat bagaimana dia bereaksi setelah istirahat

“Itu adalah keputusan saya, tidak ada dokter atau fisio yang menyuruh dia diganti. Saya melihatnya jatuh dengan keras dan itu adalah momen ketika kami tetap ingin melepaskannya," jelasnya.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Big Match Man United vs Liverpool, Pesta Juara Man City Bisa Tertunda?

“Saya melihatnya sedikit menahan punggungnya, jadi kami tidak ingin mengambil risiko apa pun tetapi saya tidak memiliki informasi lain tentang itu. Dia memiliki paket lengkap, secara mental, dalam hal bakat dan fisik.

Tuchle menambahkan Mason memiliki kelebihan dalam karakternya dan fisik yang kuat.

Hasil Liga Champions Real Madrid vs Chelsea, The Blues Masih Lebih Baik dari Los Blancos
Semifinal Liga Champions Chelsea vs Real Madrid, Tuchel Dibuat Khawatir Cederanya Mason Mount  (Twitter)

"Dia memiliki kaki yang kuat dan dia pria yang baik. Dia datang ke Cobham setiap hari untuk mempelajari sesuatu yang baru dan mendapatkan pengalaman baru.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved