Breaking News:

Lampung Barat

20 Anggota TNI di Lampung Barat Bangun Rumah Warga, Laksanakan Karya Bhakti

Sebanyak 20 anggota TNI Kodim 0422/LB melaksanakan Karya Bhakti dengan membangun rumah Irawan warga Kelurahan Way Mengaku, Balik Bukit, Lampung Barat.

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: Noval Andriansyah
Dokumentasi Kodim 0422/LB
Anggota TNI Kodim 0422/LB melaksanakan Karya Bhakti membangun rumah warga di Kelurahan Way Mengaku, Balik Bukit, Lampung Barat, Senin (3/5/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Sebanyak 20 anggota TNI Kodim 0422/LB melaksanakan Karya Bhakti dengan membangun rumah Irawan warga Kelurahan Way Mengaku, Balik Bukit, Lampung Barat.

Dandim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan mengatakan, kegiatan Karya Bhakti itu bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah hukum Kodim 0422/LB.

"Karya Bhakti yang dilakukan Anggota Kodim 0422/LB bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah," terangnya, Senin (3/5/2021).

Lantaran, lanjut Benni, meringankan beban masyarakat merupakan tanggung jawab seluruh Anggota Kodim 0422/LB dan sebagai bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong.

"Untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara TNI dan warga di wilayahnya," ujarnya.

Benni menyampaikan, selaku TNI, seluruh anggota Kodim 0422/LB harus sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat.

"Untuk meningkatkan kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan antara TNI bersama rakyat," katanya.

"Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI," imbuh dia.

Dandim 0422/LB mengungkapkan, Karya bakti bersama masyarakat tersebut merupakan wujud implementasi satu di antara butir dari Delapan Wajib TNI. ( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved