Breaking News:

Liga Champions

Jam Tayang Leg Ke-2 Liga Champions 2021, Meski Kalah di Leg Pertama Neymar Optimis PSG Masuk Final

jadwal Liga Champions 2020/2021 pada hari Rabu dan Kamis Tanggal 5 dan 6 pekan ini menyajikan pertandingan fase leg kedua partai semifinal.

AFP
Ilustrasi, Neymar dan Kylan Mbappe 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sumak jadwal Liga Champions 2020/2021 pada hari Rabu dan Kamis Tanggal 5 dan 6 pekan ini menyajikan pertandingan fase leg kedua partai semifinal.

Mempertemukan Chelsea vs Real Madrid dan PSG vs Manchester City.

Gelandang asal Brasil, Neymar Jr, percaya Paris Saint-Germain (PSG) dapat melangkah kembali ke partai final Liga Champions meski kalah dari Manchester City di leg pertama semifinal musim 2020/2021. 

PSG menelan kekalahan pahit 1-2 dari Manchester City dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2020/21 yang bertempat di Parc des Princes pada Rabu (28/4/2021) kemarin. 

Neymar dan kolega sebenarnya sempat memimpin 1-0 via gol Marquinhos di babak pertama.

Tetapi, Cityzen sukses membalikkan keadaan usai turun minum lewat gol Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Musim lalu, Neymar berhasil menjadi aktor utama keberhasilan PSG lolos ke babak final, kendati harus mengakui keunggulan Bayern Munchen di partai puncak. 

Namun, sang pemain termahal di dunia masih optimistis PSG dapat menekuk Manchester City di leg kedua nantinya. 

"Kami memiliki laga yang sangat sulit melawan Manchester City di leg pertama tetapi kami memiliki keyakinan tidak peduli apa yang diberikan statistik berapa persen kami dapat menang nantinya," sebut Neymar dikutip dari situs resmi PSG. 

"Saya pikir seluruh warga Paris harus yakin kepada kami! Saya di barisan terdepan, dan saya akan menjadi prajurit pertama yang pergi ke medan pertempuran demi tim." 

Halaman
12
Penulis: Riyo Pratama
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved