Breaking News:

Tulangbawang Barat

Komitmen Bersih Korupsi, Kapolres Tubaba dan Jajaran Tandatangani Pakta Integritas

Jajaran Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) menandatangani pakta integritas pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Senin (03/05/2021).

Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain
Jajaran Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) menandatangani pakta integritas pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (03/05/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG BARAT - Jajaran Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) menandatangani pakta integritas pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (03/05/2021).

Penandatanganan pakta integritas berlangsung di Mapolres setempat dengan dipimpin Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman.

Pakta integritas ini ditanda tangani seluruh pejabat utama Polres dan Kapolsek di jajaran Polres Tubaba.

Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, mengatakan, pembangunan ZI WBK dan WBBM adalah suatu usaha nyata dan penuh komitmen untuk melakukan reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Karenanya, diperlukan komitmen bersama untuk mewujudkan ZI WBK dan WBBM itu.

Dengan penandatanganan pakta integritas ini, diharapkan akan kesadaran dari seluruh pejabat jajaran Polres Tubaba untuk mewujudkan komitmen itu.

"Jajaran harus siap dalam membangun Zona integritas, dalam rangka menindaklanjuti salah satu program Presisi Kapolri dalam membangun ZI menuju WBK dan WBBM," terang Kapolres.

Hal ini, jelas Kapolres, dalam rangka menciptakan kultur kultur organisasi yang kompetitif.

"Ini juga untuk memacu seluruh jajaran Polres Tubaba dalam membangun inovasi untuk mendukung kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat," tandas AKBP Hadi Saepul Rahman. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnaen )

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved