Bandar Lampung

Mahasiswa Teknokrat Indonesia Serahkan Bantuan 1.500 Paket Sembako ke Polda Lampung

Mahasiswa Universitas Teknorat Indonesia (UTI) menyerahkan bantuan peduli Covid-19 kepada Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

Penulis: hanif mustafa | Editor: Noval Andriansyah
Dokumentasi Humas UTI
Penyerahan simbolis 1.500 bantuan sembako dari Rektor UTI Dr HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA kepada Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, Senin (3/5/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mahasiswa Universitas Teknorat Indonesia (UTI) menyerahkan bantuan peduli Covid-19 kepada Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

Bantuan ini berupa 1.500 paket sembako yang akan diteruskan kepada masyarakat yang berhak di wilayah hukum lima jajaran Polda Lampung.

Penyerahan dilakukan secara simbolis di rang siger lounge dan selanjutnya 1.500 paket sembako dilepas di halaman Mapolda Lampung, Senin (3/5/2021).

Dalam kesempatan ini turut hadir Rektor UTI Dr HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA., Ketua Yayasan Dr H Mahatir Muhammad, SE., MM., Wakil Rektor III M Najib Dwi Satria, S.Kom., MT., Wakil Rektor IV Achmad Yudi Wahyudin, S.Pd., M.Pd.

Kemudian Sekretaris Rektor Tri Yuliani. SS., MM., Kepala Humas Hj. Winarti. S.Kom., MM., Dokumentasi Video Ridwan, Dokumentasi Foto Samingan.

Lalu dari mahasiswa hadir Andri Supriadi UKMI Ar-Rahman, Adji Agung Penggalih presiden BEM UTI, Elza Aqilla Novanti HIMA S1 Sastra Inggris, Nazrul Rohim HIMA S1 Manajemen, dan Vido Andri Kurniawan HIMA S1 Sistem Informasi.

Bantuan ini pun langsung diterima oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto beserta jajaran di Mapolda Lampung.

Rektor UTI Dr HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA menyampaikan jika pihaknya sudah melakukan kerjasama bersama dengan Polda Lampung atas pelatihan teknologi informasi dan desain grafis yg diadakan di Kampus UTI.

"Dan kami juga (kerjasama) melakukan bakti sosial, kami dosen mahasiswa menghimpun dana dari infak sodakoh yang bisa kami bagikan," ujarnya dalam sambutan di Siger Lounge.

Nasrullah menyampaikan bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat melalui Polda Lampung.

"Kami mohonkan (dibagikan) dengan Polda karena kami tidak tahu mau kemana, kalau dalam bentuk banyak ini gak mudah maka kami minta bantuan Polda," sebutnya.

"Tapi jalau tempat kami diapit dua kecamatan Kedaton dan Kecamatan Labuhan Ratu sudah kami salurkan masing-masing 300 paket sembako untuk kecamatan dan 250 untuk kelurahan," imbuhnya.

Nasrullah menuturkan selain itu mahasiswa UTI juga telah membagikan paket sembako dengan meminta bantuan ibu Walikota Bandar Lampung.

"Semoga bantuan sosial dari UTI yang diprakarsai Badan Eksekutif Mahasiswa bisa menjadi siar dan perhatian yang lain," tandasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved