Breaking News:

Advertorial

Partai Solidaritas Indonesia Lakukan Gerakan Nasional Bagikan Al Quran ke Masjid

Pada Ramadhan 1442 H ini, Partai Solidaritas Indonesia mengadakan GERAKAN NASIONAL "PSI BER-WAKAF Al Quran".

ADV
Partai Solidaritas Indonesia Lakukan Gerakan Nasional Bagikan Al Quran ke Masjid. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pada Ramadhan 1442 H ini, Partai Solidaritas Indonesia mengadakan GERAKAN NASIONAL "PSI BER-WAKAF Al Quran", Gerakan ini diawali dengan penyerahan puluhan Al Quran di Masjid Al-Musyawarah Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Di Provinsi Lampung, Gerakan Nasional ini juga sudah dimulai sejak tanggal 30 April 2021 kemarin.

Ratusan Al Quran sudah diserahkan kepada beberapa Masjid, Musholla dan Yayasan Pendidikan di beberapa Kabupaten/Kota, seperti Lampung Selatan, Lampung Barat, dan Bandar Lampung.

"Sasaran kami adalah Mushalla, Masjid Kecil atau Yayasan Pendidikan Al Quran yang selama ini relatif jarang mendapatkan bantuan."

"Harapan kami, agar Al Quran yang kami wakafkan ini, dapat membantu memenuhi sebagian kebutuhan Al Quran di rumah Ibadah tersebut," ujar Ketua Umum DPW PSI Provinsi Lampung, Bro Doddie Irawan, Jumat (30/4/2021) saat menyerahkan Al Quran di Masjid Raudhatul Mu'minin Teluk Betung, Bandar Lampung.

Menurut Doddie, pandemi Covid-19 belum berlalu, masih banyak masyarakat yang terdampak Covid-19.

Oleh sebab itu selain mewakafkan Al Quran, DPW PSI Provinsi Lampung juga membagikan masker, air mineral, takjil dan makanan siap saji untuk berbuka puasa."

"Ini saatnya PSI melaksanakan program kerja kerakyatan, sehingga slogan PSI Hadir dan Kerja Untuk Rakyat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya.

Selain itu, DPW PSI Provinsi Lampung juga memastikan bahwa selama melaksanakan Gerakan Nasional ini, DPW PSI Provinsi Lampung tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan. (Advertorial)

Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved