Breaking News:

Bandar Lampung

Pelepasan Siswa-siswi SMAN 15 Bandar Lampung, Maria Habiba: Semoga Makin Banyak Diterima di PTN

Kepala Sekolah SMAN 15 Bandar Lampung Maria Habiba membuka pelepasan siswa-siswi SMAN 15 Bandar Lampung, Jalan Turi Raya, Tanjung Senang.

Tribunlampung.co.id/Domi
Kepala Sekolah SMAN 15 Bandar Lampung Maria Habiba. Pelepasan Siswa-siswi SMAN 15 Bandar Lampung, Maria Habiba: Semoga Makin Banyak Diterima di PTN 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kepala Sekolah SMAN 15 Bandar Lampung Maria Habiba membuka pelepasan siswa-siswi SMAN 15 Bandar Lampung, Jalan Turi Raya, Tanjung Senang, Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung, Lampung, Senin (3/5/2021).

Dalam sambutannya Maria Habiba mengatakan tahun ini SMAN 15 Bandar Lampung memiliki tema "Melangkah Pasti Mengukir Prestasi Untuk Meraih Mimpi Di Masa Pandemi".

"Semoga siswa siswi SMAN 15 Bandar Lampung setelah lulus dari sekolah ini dapat keterima di PTN atau sekolah kedinasan yang mereka inginkan," kata Maria.

"Siswa diharapkan dapat menjadi cerminan dari sekolah. Apa yang telah diajarkan selama ini di sekolah tentang nilai-nilai dan norma dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa-siswi peserta didik SMAN 15 Bandar Lampung tahun 2021.

"Tahun ini siswa-siswi yang akan lulus dari SMAN 15 Bandar Lampung berjumlah 305 siswa. Yang terdiri dari program studi IPA dan IPS. Semoga semuanya menjadi orang sukses dan orang hebat," ujarnya.

Maria Habiba berharap di tahun mendatang semakin banyak siswa-siswi SMAN 15 Bandar Lampung yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri. 

"Baik melalui jalur SNMPTN maupun SBMPTN, atau diterima di sekolah kedinasan," sambungnya.

Dirinya memaparkan tahun ini siswa-siswi SMAN 15 Bandar Lampung yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur SNMPTN berjumlah 80 persen. 

"Tahun ini, sekitar 105 siswa-siswi SMAN 15 Bandar Lampung dari program studi IPA dan IPS diterima di Perguruan Tinggi Negeri. Baik perguruan tinggi negeri Unila, Poltekes, Polinela, UINRIL, Itera, atau Perguruan Tinggi Negeri lainnya," tukasnya.

Acara kegiatan perpisahan di SMAN 15 Bandar Lampung berlangsung secara offline juga secara online melalui aplikasi Zoom. 

Acara ini juga dihadiri guru beserta staf SMAN 15 Bandar Lampung dan siswa-siswi SMAN 15 yang duduk di bangku kelas XII.

Acara kegiatan perpisahan di SMAN 15 Bandar Lampung telah mengikuti standar protokol kesehatan dari pemerintah.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved