Breaking News:

Mesuji

Bupati Saply Gelar Pasar Murah, Antisipasi Lonjakan Harga Bahan Pokok di Mesuji

Bupati Mesuji Saply TH adakan kegiatan bantuan sosial pasar murah sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat.

Dokumentasi Pemkab Mesuji
Bupati Mesuji Saply TH saat memberikan sambutan dalam pembukaan bantuan sosial pasar bersubsidi, Selasa (4/5/2021). Bupati Mesuji Saply TH adakan kegiatan bantuan sosial pasar murah sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Mesuji Saply TH adakan kegiatan bantuan sosial pasar murah sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Saply dalam sambutannya mengungkapkan, bantuan sosial pasar murah tersebut untuk membantu dan memudahkan masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

"Lalu, untuk menahan laju kenaikan harga serta mempersempit adanya penimbunan barang kebutuhan pokok oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," ujar Saply TH saat kegiatan pasar murah berlangsung di Desa Harapan Jaya, Selasa (4/5/2021).

Sebab, Saply menyadari, budaya masyarakat selama Ramadan dan menyambut Idul Fitri, setiap keluarga berusaha menyiapkan segala kebutuhan Lebaran dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut, Saply berharap pelaksanaan pasar murah dapat tepat sasaran dan terselenggara dengan baik.

Mengingat barang kebutuhan pokok yang tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Sehingga diutamakan untuk masyarakat yang kurang mampu.

Saply juga berpesan kepada masyarakat agar penyelenggaraan kegiatan ini tetap menjaga protokol kesehatan mengingat saat ini masih darurat Covid-19.

"Semoga Kabupaten Mesuji semakin maju dan sejahtera. Amin Ya Robbal alamin," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved