Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea, Man City, dan Man United Siap-siap Kecewa Erling Haaland Masih Ingin di Borussia Dortmund

Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan klub lainnya yang ingin merekrut Erling Haaland di bursa transfer musim panas ini tampaknya siap-siap

sportsmole
Chelsea, Man City, dan Man United Siap-siap Kecewa Erling Haaland Masih Ingin di Borussia Dortmund 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan klub lainnya yang ingin merekrut Erling Haaland di bursa transfer musim panas ini tampaknya siap-siap kecewa .

Tiga klub raksasa Liga Premier di atas diketahui mengincar striker Norwegia paling produktif yang telah menjadi salah satu talenta paling terkenal dan paling diminati di sepak bola dunia pasca mencetak 53 gol dalam 56 pertandingan bersama Borussia Dortmund

sebuah pencapaian luar biasa mencakup 37 dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Haaland bersama dengan Sergio Aguero dan mantan pemain depan The Blues Romelu Lukaku kini bermain di Inter Milan masuk daftar keinginan transfer bos Chelsea Thomas Tuchel. 

Pasalnya Tammy Abraham dan Olivier Giroud sama-sama berpotensi meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Sementara Manchester United juga menargetkan Haaland lagi setelah awalnya absen sebelum pindah ke Bundesliga karena Ole Gunnar Solskjaer ingin menambahkan striker kelas dunia ke barisannya.

Bursa Transfer Liga Inggris, Tuchel Dikabarkan Tertarik dengan Erling Haaland dan Sergio Aguero
Chelsea, Man City, dan Man United Siap-siap Kecewa Erling Haaland Masih Ingin di Borussia Dortmund (Getty Images)

Sementara itu, juara Liga Premier terpilih Manchester City juga mencari pengganti jangka panjang untuk Aguero, yang akan meninggalkan Stadion Etihad setelah tugas 10 tahun yang sarat trofi ketika kontraknya berakhir Juni ini.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, David Moyes Ingin West Ham Menangkan 4 Laga Tersisa Demi Kalahkan Chelsea

Sementara pelamar diharapkan mendorong Haaland dengan tawaran yang berpotensi besar selama jendela transfer berikutnya, pemain tersebut memiliki klausul pembelian sebesar £ 65 juta atau sekitar Rp 1, 3 triliun yang diperkirakan akan aktif pada musim panas 2022.

Menurut CEO BVB Hans-Joachim Watzke, pemain berusia 20 tahun itu akan tetap di Dortmund hingga saat itu, meski agen Mino Raiola baru-baru ini mengisyaratkan bahwa klub bisa tergoda untuk menjual musim panas ini dengan harga yang tepat.

"Saya sudah mengenal Mino sejak lama dan akrab dengannya," kata Watzke kepada Sport1 di Jerman.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved