Breaking News:

Liga Inggris

Duet Tammy Abraham & Michail Antonio di West Ham Sulit Terwujud, Chelsea Pasang Harga Rp 800 Miliar

Manager West Ham David Moyes mengatakan Chelsea dilaporkan meminta bayaran sebesar £ 40-45million atau sekitar Rp 800 miliar untuk striker Tammy Abrah

Getty Images
Chelsea Pasang Harga Tammy Abraham Rp 800 Miliar, David Moyes Sebut West Ham Tak Ada Uang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -Manager West Ham David Moyes mengatakan Chelsea dilaporkan meminta bayaran sebesar £ 40-45million atau sekitar Rp 800 miliar untuk striker Tammy Abraham

Abraham adalah pencetak gol terbanyak Chelsea dengan 12 gol dalam 32 penampilan untuk The Blues musim ini.

Namun pemain berusia 23 tahun itu kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler sejak The Blues dilatih Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard di Stamford Bridge.

Abraham tampil mengesankan dengan status pinjaman dua musim lalu bersama Aston Villa telah dikaitkan diincar West Ham.

The Hammers julukan West Ham sedang mempertimbangkan tawaran uang besar untuk penyerang Inggris tersebut untuk diduetkan dengan Michail Antonio di lini depan.

Namun, pelatih Hammers Moyes nampaknya membantah rumor  rencana seputar membeli Abraham dari Chelsea. Pasalnya ia menilai klub tidak mungkin akan menghabiskan biaya yang signifikan hanya untuk satu pemain di jendela transfer musim panas.

'Itu akan membuat kita tidak tertarik ,' kata Moyes kepada wartawan ketika ditanya tentang penilaian tentang nilai Abraham yang mencapai £ 40-45 juta.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, David Moyes Ingin West Ham Menangkan 4 Laga Tersisa Demi Kalahkan Chelsea

Chelsea Pasang Harga Tammy Abraham Rp 800 Miliar, David Moyes Sebut West Ham Tak Ada Uang
Chelsea Pasang Harga Tammy Abraham Rp 800 Miliar, David Moyes Sebut West Ham Tak Ada Uang (Getty Images)

'Kami akan kesampingkan . Jadi jika harganya segitu , kami akan kesampingkan. 'Kami tidak punya uang, kami tidak punya dana untuk membeli striker dengan harga itu, tidak. "Saya tidak berpikir kami akan membelinya untuk satu pemain," jelasnya. 

"Hal terbesar saat ini adalah kekurangan dana, tidak hanya di West Ham tetapi banyak klub musim panas ini," tambah mantan manajer Manchester United itu.

'Kami telah melalui 18 bulan pandemi, tidak ada kerumunan, tidak ada perusahaan, pemotongan dalam banyak hal, jadi menurut saya ini akan menjadi musim panas yang lebih ringan dari aktivitas transfer.

"Tapi idealnya saya ingin memperkuat, saya ingin menambahnya dan jika saya bisa mendapatkan pemain yang tepat, saya akan dengan senang hati melakukannya." ( Tribunlampung.co.id / Romi Rinando)

Baca Berita Liga Inggris lainnya

Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved