Liga Champions

JADWAL Liga Champions Man City vs PSG, Pep Guardiola Minta Skuadnya Kendalikan Emosi

Simak, berikut ini jadwal semifinal leg kedua Liga Champions antara Man City vs PSG yang berlangsung di Etihad Stadium.

imago-images
Ilustrasi. Simak, berikut ini jadwal semifinal leg kedua Liga Champions antara Man City vs PSG yang berlangsung di Etihad Stadium. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak, berikut ini jadwal semifinal leg kedua Liga Champions antara Man City vs PSG yang berlangsung di Etihad Stadium.

Laga Man City vs PSG akan digelar pada Rabu (5/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Jelang pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions tersebut, manajer Man City Pep Guardiola meminta skuadnya bisa mengendalikan emosi jika ingin mencapai final Liga Champions pertama. 

Man CIty kini memimpin 2-1 jelang pertemuan semifinal leg kedua Liga Champions

Man City bangkit dari ketertinggalan dengan penampilan babak kedua menakjubkan di ibu kota Prancis pekan lalu. 

Mereka berhasil mengambil langkah besar menuju tujuan yang mereka kejar sejak klub diambil alih miliarder Sheikh Mansour 2008 dan telah mengubah nasib klub.

Baca juga: Chelsea vs Real Madrid, Thomas Tuchel Ingin Buat Kejutan Raja Liga Champions

Guardiola telah memenangkan Liga Champions dua kali sebagai pelatih ketika melatih Barcelona, ​​tetapi gagal melakukannya dalam 10 tahun terakhir. 

Semifinal Liga Champions Man City vs PSG, Guardiola Minta Skuadnya Kendalikan Emosi
Semifinal Liga Champions Man City vs PSG, Guardiola Minta Skuadnya Kendalikan Emosi (imago-images)

Pep banyak tersingkir dari kompetisi klub utama Eropa saat melatih, Bayern Munich dan Man City. Man City saat ini tengah di ambang gelar Liga Premier ketiga dalam empat tahun pada akhir pekan ini.

Sehingga, Guardiola mendesak timnya untuk mempertahankan fokus yang sama dengan yang mereka miliki sepanjang musim untuk mengalahkan PSG pada hari Rabu nanti.

"Leg kedua semifinal selalu menjadi pertandingan terberat, lebih dari final. Kami harus mengendalikan emosi kami untuk melakukan apa yang harus kami lakukan," kata Guardiola pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Baca juga: Semifinal Liga Champions Man City vs PSG, Tanpa Mbappe, Perjuangan Skuad Pochettino Kian Berat?

"Anda tidak bisa bermain 90 menit seperti yang kami mainkan di babak kedua (di Paris). Saya ingin sekali, tetapi itu tidak akan terjadi.

"Anda harus memahami bahwa ini akan menjadi pertempuran besar dan kami akan menderita. Mereka harus membayangkan bahwa kami akan melakukannya.

"Apa yang harus kami lakukan tidak berbeda dengan apa yang telah kami lakukan selama tujuh bulan terakhir. Keluar dan mainkan permainan kami dan menang."

Sementara PSG juga bermimpi memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya, tetapi jika mereka ingin maju ke final untuk musim kedua berturut-turut, mereka harus mencetak setidaknya dua gol di Etihad.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved