Breaking News:

Berita MotoGP 2021

MotoGP Italia 2021, Rumor Beredar Valentino Rossi Akan Umumkan Pensiun

Simak, berikut ini jadwal MotoGP 2021, setelah seri Prancis para pembalap akan terbang ke Italia dan mengarungi balap MotoGP Italia 2021.

Twitter @ValeYellow46
Ilustrasi Valentino Rossi. Simak, berikut ini jadwal MotoGP 2021, setelah seri Prancis para pembalap akan terbang ke Italia dan mengarungi balap MotoGP Italia 2021. Jelang balap MotoGP 2021 seri keenam itu, kabar mengejutkan datang dari legenda balap Valentino Rossi. Pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut dikabarkan akan umumkan pensiun seusai menjalani balap MotoGP Italia 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak, berikut ini jadwal MotoGP 2021, setelah seri Prancis para pembalap akan terbang ke Italia dan mengarungi balap MotoGP Italia 2021.

Rencananya, balap MotoGP Italia 2021 akan berlangsung di Sirkuit Mugello pada 30 Mei 2021.

Jelang balap MotoGP 2021 seri keenam itu, kabar mengejutkan datang dari legenda balap Valentino Rossi.

Pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut dikabarkan akan umumkan pensiun seusai menjalani balap MotoGP Italia 2021.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Namun, performa yang tak kunjung membaik hingga balapan ketiga MotoGP 2021, turut mengundang spekulasi mengenai masa depan Valentino Rossi.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 di Prancis, Quartararo Akan Jalani Operasi Lengan Kanan

Valentino Rossi dianggap keteteran untuk bersaing melawan para rivalnya yang memiliki usia jauh lebih muda dan lebih agresif daripada sebelumya.

Ilustrasi. Ajang balap MotoGP 2021 sudah melewati seri ketiga pada Minggu (18/4/2021), namun Valentino Rossi, belum menunjukkan performa terbaiknya.
Ilustrasi Valentino Rossi. (MotoGP.com)

Jika tak kunjung menemukan kembali performa apiknya, Valentino Rossi tentu terancam harus menutup karier pada musim ini.

Sekadar informasi, musim ini Valentino Rossi hanya mendapat kontrak satu tahun dengan Yamaha dan tanpa embel-embel opsi perpanjangan.

Artinya, keputusan akhir mengenai kelanjutan karier tidak hanya berada di tangan Valentino Rossi melainkan Yamaha atau tim yang bakal diperkuatnya.

Baca juga: Valentino Rossi Kini Bisa Tersenyum setelah 3 Seri Balapan MotoGP 2021 Dapat Nol Poin

Halaman
12
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved