Breaking News:

Jasa Raharja

Sambut Idul Fitri Jasa Raharja Bagi - Bagi Kuota Gratis

Ditengah larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah, Jasa Raharja ingin mengajak Jasfren dan keluarga untuk bersilahturahmi secara virtual atau mudik

ist
Ditengah larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah, Jasa Raharja ingin mengajak Jasfren dan keluarga untuk bersilahturahmi secara virtual atau mudik secara online. Hal itu diungkapkan Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan, Selasa (4/5/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ditengah larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah, Jasa Raharja ingin mengajak Jasfren dan keluarga untuk bersilahturahmi secara virtual atau mudik secara online. Hal itu diungkapkan Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan, Selasa (4/5/2021).

"Tahun ini pemerintah kembali mengeluarkan larangan mudik. Meski demikian bukan berarti tidak bisa bersilaturahmi dengan keluarga. Ayo mudik bersama Jasa Raharja secara online, " ujar Margareth.

Mudik sudah menjadi tradisi yang dilakukan masyarakat untuk bisa bersilaturahmi dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga.
Namun karena saat ini masih masa pandemi, pemerintah kembali melarang masyarakat untuk mudik. Ini merupakan kedua kalinya pemerintah mengeluarkan larangan mudik.

Melihat kondisi tersebut, Jasa Raharja mengajak masyarakat untuk melakukan silaturahmi secara virtual, segera daftarkan diri kalian dan 1 orang keluarga di kampung halaman dengan klik link : http://mudik.jasaraharja.co.id atau segera download aplikasi JRku di Playstore atau Appstore untuk 5.000 pendaftar pertama.

Bagaimana caranya ? Menurut Margareth caranya tidak sulit. Berikut langkah - langkah Cara mendaftarnya :

1. Download Aplikasi JRku

2. Klik "Mudik"

3. Ambil token dengan cara memasukan no.HP pendaftar

4. Mengisi data pendaftar melalui token yang dikirim via sms

5. Mengisibdata keluarga di daerahblain

6. Pendaftaran lokasi domisili peserta

7. Pendaftaran lokasi domisili keluarga di daerah lain

8. Verifikasi data pendaftaran

Margareth mengajak masyarakat untuk memanfaaatkan kesempatan ini, sehingga bisa tetap berailaturahmi bersama keluarga.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved