Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Cegah Penyebaran Covid, Koramil 410-05/TKP Rutin Edukasi Prokes dan Bagikan Masker

Cegah terjadinya penyebaran dan penularan virus Corona, personel Babinsa jajaran Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL bersama dengan Satgas Covid 19 di t

ist
Cegah terjadinya penyebaran dan penularan virus Corona, personel Babinsa jajaran Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL bersama dengan Satgas Covid 19 di tingkat Kelurahan, mengimbau warga untuk mematuhi disiplin Protokol Kesehatan Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Cegah terjadinya penyebaran dan penularan virus Corona, personel Babinsa jajaran Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL bersama dengan Satgas Covid 19 di tingkat Kelurahan, mengimbau warga untuk mematuhi disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam pelaksanaannya, para personel Babinsa jajaran Koramil 410-05/TKP bersama dengan Satgas Covid-19 ditingkat Kelurahan, terus melakukan penyisiran untuk menghimbau warga yang melanggar prokes saat melakukan aktivitas diluar rumah.

Saat dikonfirmasi, Plh Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin mengatakan," sampai saat ini sejumlah personel Babinsa jajarannya, terus membantu Satgas Covid-19 di tingkat kelurahan untuk menghimbau warga agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Dijelaskan bahwa, hal tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat dan dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam menekan penyebaran dan penularan Virus Corona, khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung," tandasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved