Breaking News:

Berita Chelsea

Chelasea Akan Libatkan Fans dalam Rapat Dewan Pasca Runtuhnya Liga Super Eropa

Chelsea akan menyertakan penggemar dalam rapat dewan setelah reaksi serangan balik terhadap keputusan The Blues terkait Liga Super eropa.

BBC
Ilustrasi, Chelsea disebut akan melibatkan fans dalam rapat dewan setelah reaksi serangan balik terhadap keputusan The Blues terkait Liga Super eropa. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Chelsea akan melibatkan fans dalam rapat dewan setelah reaksi serangan balik terhadap keputusan The Blues terkait Liga Super eropa.

The Blues termasuk di antara 'Enam Besar' klub Liga Premier yang menghadapi reaksi keras dari para pendukung setelah mengumumkan diri mereka sebagai anggota pendiri Liga Super Eropa.

dilansir dari Skysports (4/5/2021), Setelah runtuhnya Liga Super Eropa, sebanyak tiga "penasihat pendukung" akan dipilih untuk mewakili penggemar dalam empat pertemuan dewan setiap tahun.

Chelsea telah memutuskan untuk menyertakan fans dalam rapat dewan mulai 1 Juli untuk memastikan "sentimen pendukung" dipertimbangkan dalam pengambilan keputusan.

The Blues termasuk di antara 'Enam Besar' klub Liga Premier yang mendapat reaksi keras dari para pendukung setelah mengumumkan diri mereka sebagai anggota pendiri Liga Super Eropa yang sekarang sudah runtuh.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dan dewan "sangat menyesali" keputusan mereka untuk bergabung dalam kompetisi yang memisahkan diri, menurut pernyataan klub, dan sekarang mengambil langkah untuk menebusnya kepada para penggemar.

Tiga "penasihat pendukung" akan dipilih untuk mewakili para penggemar di papan, dengan Chelsea sekarang akan memulai konsultasi dengan kelompok pendukung untuk menentukan proses pemilihan.

Chelsea mengatakan kandidat yang berhasil, yang akan menghadiri empat pertemuan dewan setiap tahun, tidak akan diberikan hak suara tetapi akan hadir untuk menawarkan nasihat tentang "berbagai masalah".

Pernyataan klub berbunyi: "Chelsea Football Club mengumumkan bahwa, mulai 1 Juli, akan ada suporter yang hadir di rapat dewan Klub."

"Tiga penasehat suporter, dipilih melalui proses pemilihan dan seleksi, akan menghadiri rapat dewan untuk memastikan sentimen suporter umum dianggap sebagai bagian dari proses pengambilan keputusan Klub."

Halaman
12
Penulis: Hurri Agusto
Editor: Riyo Pratama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved