Breaking News:

Liga Inggris

Fans MU tuntut Pemilik Klub Angkat Kaki, Glazer Malah Ingin Bertahan Lebih Lama

fans Manchester United melakukan serangkaian aksi protes di sekitaran Stadion Old Trafford. keluarga Glazer, turut menjadi target sasaran

Oli Scarff / AFP
Ilustrasi. Ffans Manchester United melakukan aksi protes yang menuntut keluarga Glazer harus angkat kaki dari Old Trafford. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pada akhir pekn lalu, fans Manchester United melakukan aksi protes di sekitaran Stadion Old Trafford.

keluarga Glazer, yang merupakan pemilik klub Manchester United turut menjadi target sasaran dari serangkaian aksi protes dari beberapa pendukung.

Salah satu isi tuntutan dari rangkaian aksi Fans Manchester United  tersebut adalah, keluarga Glazer harus angkat kaki dari Old Trafford.

Tuntutan agar keluarga Glazer mundur dari kepemilikan Manchester United tersebut terdengar dari dua aksi protes yang dilakukan para pendukung.

tuntutan tersebut memang lebih keras terdengar  dari fans yang menggelar aksi di sekitar dan dalam stadion Old Trafford.

Melihat perkembangan yang terjadi, keluraga Glazer pun tanggap merespon situasi yang dialami klub yang mereka miliki saat ini.

Baca juga: Chelsea Fokus di Liga Champions, Peluang Bagi West Ham United Duduki Posisi 4 Klasmen Liga Inggris

Diketahui, Keluarga Glazer telah memiliki rencana dan akan mengambil tindakan tak lama setelah aksi protes digelar.

Namun, tindakan yang akan diambil keluarga terpandang asal Amerika Serikat itu justru bertentangan dengan keinginan Fans Manchester United yang melakukan protes.

Dialansir dari Tribunnews.com yan mengutip dari Guardian, keluarga Glazer malah berencana bertahan lebih lama di Manchester Merah sembari melakukan misi yang ambisius.

Mereka berniat meningkatkan nilai Manchester United di pasar dunia ke angka yang jauh lebih tinggi dari saat ini.

Halaman
12
Penulis: Hurri Agusto
Editor: Riyo Pratama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved