Breaking News:

Gubernur Lampung Sidak Pasar

Sunarti Pedagang Rampai Senang Dagangannya Dibeli Gubernur Arinal

Sunarti pedagang rampai di Pasar Pasir Gintung mengaku senang barang dagangannya dibeli Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berinteraksi dengan Sunarti pedagang rampai di Pasar Pasir Gintung, Rabu (5/5/2021). Sunarti pedagang rampai di Pasar Pasir Gintung mengaku senang barang dagangannya dibeli Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sunarti pedagang rampai di Pasar Pasir Gintung mengaku senang barang dagangannya dibeli Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

"Pastinya senang barang rampai yang dijual ini dibeli pak gubernur, tapi cuma 1 kg saja. Harusnya beli banyak untuk stok dirumah," kata Sunarti saat ditemui Tribun Lampung, Rabu (5/5/2021) pada kunjungan Gubernur Arinal

Memang komoditi rampai yang dijual di pasaran memang segitu harganya. 

Berharap semoga harga rampai tetap meningkat dan bisa mensejahterakan pedagang. 

Interaksi dirinya bersama Gubernur Arinal mengaku senang dengan harapan kepada pemerintah supaya tetap menjaga stabilitas harga.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di pasar Pasir Gintung, Bandar Lampung, Rabu (5/5/2021). 

Sidak yang dilakukan Arinal Djunaidi tersebut untuk mengecek harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau Lebaran 2021

Tak hanya mengecek harga bahan pokok, Gubernur Arinal juga membeli beberapa komoditi untuk dikonsumsi secara pribadi. 

Selain itu, Arinal juga ingin memastikan penerapan protokol kesehatan di pasar berjalan dengan baik.

Adapun sejumlah komoditi yang dibeli Arinal di antaranya, rampai Rp 10 ribu per kilogramnya, telur asin Rp 15 ribu (6 butir), dendeng ikan tanjan Rp 40 ribu (6 kg).

Kemudian beli gula aren Rp 20 ribu per kg, jeruk sate Rp 20 ribu per kg dan juga kunyit putih dibeli. 

"Datang ke pasar ini untuk menyaksikan langsung terkait dengan kesadaran masyarakat dalam penerapan 3m prokes," kata Arinal Djunaidi. ( Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra )

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved