Breaking News:

Liga Inggris

The Glazers Pemilik Man United Siap Gelontorkan Rp 1,8 Triliun Rekrut Harry Kane dari Tottenham?

The Glazers selaku pemiliki klub Man United siap menggelontrokan dana sebesar  90 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun untuk merekrut striker Harry

Getty Images
Ilustrasi : Redam Aksi Protes Penggemar, The Glazers Pemilik Man United Siap Gelontrokan Rp 1,8 Triliun Rekrut Harry Kane dari Tottenham? 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -The Glazers selaku pemiliki klub Man United siap menggelontrokan dana sebesar  90 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun untuk merekrut striker Harry Kane dari Tottenham.

Penawaran tersebut dilakukan The Glazers sebagai upaya meredam dan menenangkan para penggemar Manchester United pasca protes di Old Trafford.

Hari Minggu ratusan fans Man united di Theatre of Dreams melakukan demo yang mengguncang dunia sepak bola dan menyebabkan penundaan pertandingan Liga Premier United dengan rival Liverpool.

Pendukung berkumpul di luar stadion dan dalam stadion menyalakan suar dan nyanyian, sebelum turun ke lapangan di Old Trafford untuk memprotes kepemilikan klub oleh keluarga Glazer.

Terlepas dari pemandangan yang mengejutkan, Glazers tidak berniat menjual Manchester United dan bertekad menggandakan nilai klub dalam dekade berikutnya.

Mereka sadar mereka perlu mulai memperbaiki hubungan dengan sebagian besar basis penggemar, bagaimanapun, dan siap untuk memberikan tawaran 90 juta poundsterling untuk Tottenham dan striker Inggris Kane untuk meredam kemarahan.

The Sun mengatakan Kane tertarik dengan kemungkinan bergabung dengan Man United musim panas ini, meski Spurs tidak ingin menjualnya ke klub Liga Premier lain.

Baca juga: West Ham di Atas Liverpool dan Tottenham di Klasemen Liga Inggris

Ketua Tottenham Daniel Levy menilai Kane sekitar £ 150 juta poun atau sekitar rp 3 triliun tetapi itu tampaknya penilaian yang sangat tak masuk akal. 

Ilustrasi : Hasil Liga Inggris, Man United vs Liverpool Ditunda Gegara Demo, Tiga Klub London Raih Kemenangan
Ilustrasi : Hari Minggu ratusan fans Man united di Theatre of Dreams melakukan demo yang mengguncang dunia sepak bola dan menyebabkan penundaan pertandingan Liga Premier United dengan rival Liverpool. (givemesport.com)

Mengingat banyak klub masih belum pulih dari efek finansial dari pandemi virus corona.

Minggu lalu, Kane buka suara tentang 'frustrasinya' setelah musim mengecewakan bersama Spurs dan bersikeras dia putus asa untuk memenangkan trofi.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved