Breaking News:

Politik Lampung

Gerindra Kembali Dukung Prabowo di Pilpres 2024

seluruh kader se-Indonesia bisa saling bahu mambahu untuk mewujudkan cita-cita agar ketua umum Partai Gerindra bisa menjadi presiden.

Tribunlampung.co.id/Kiki
Ahmad Muzani. Gerindra Kembali Dukung Prabowo di Pilpres 2024 

 TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan bahwa kader Gerindra se-Indonesia bulat mendukung Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai calon Presiden pada 2024 mendatang.

“Kader tetap mengharapkan Pak Prabowo maju pada Pilpres 2024. Seluruh kader berharap demikian, bukan cuma di Lampung, tapi se-Indonesia,” kata Muzani, Kamis (6/5/2021).

Wakil Ketua MPR RI ini juga berharap, seluruh kader se-Indonesia bisa saling bahu mambahu untuk mewujudkan cita-cita agar ketua umum Partai Gerindra bisa menjadi presiden.

Sebab, tidaklah mungkin harapan tersebut bisa terwujud tanpa kerja keras seluruh kader.

“Pemilu di 2024 nanti diperkirakan April, bersamaan dengan Pilpres, sedangkan Pilkada di November-nya. Maka butuh kerja keras semua kader,” jelas Anggota DPR RI Dapil Lampung itu.

Sebelumnya, Partai Gerindra mendorong kader-kadernya untuk maju pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 mendatang termasuk di Provinsi Lampung.

Baca juga: Partai Gerindra Lampung Dorong Kadernya untuk Maju di Pilkada Serentak 2024

Sekretaris DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pihaknya sangat mendorong ketersediaan kader untuk mengikuti Pilkada baik di level Bupati maupun Wali Kota.

"Kita sangat mendorong jika ada ketersediaan kader-kader untuk maju Pilkada Serentak 2024 baik Bupati atau Wali Kota, " kata Ahmad Muzani kepada awak media, Rabu (5/5/2021).

Muzani mengakui, partainya yang baru berusia 13 tahun itu belum banyak menduduki kursi-kursi eksekutif didaerah terkhusus di Lampung.

Bahkan, di Lampung tidak ada kader Partai Gerindra yang menjadi kepala daerah.

Baca juga: Gerindra dan NasDem Ajukan Nama untuk Isi Posisi Wakil Bupati Lampung Utara

Halaman
12
Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved