Breaking News:

Liga Champions

Penggemar Real Madrid Minta Hazard Segera Dijual, Karena Kumpul dan Tertawa Bersama Pemain Chelsea

Sejumlah fans Real Madrid mengkritik aksi gelandang Eden Hazard karena terlihat tertawa bersama para pemain Chelsea usai kekalahan timnya di semifinal

Twitter
Skuad Chelsea Bergembira usai mengalahkan Real Madrid di Semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Sejumlah fans Real Madrid mengkritik aksi gelandang Eden Hazard karena terlihat tertawa bersama para pemain Chelsea usai kekalahan timnya di semifinal Liga Champions di Stamford Bridge.

Thomas Tuchel's Blues membukukan tempat mereka di final Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-1 atas Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB 

Chelsea mengungguli lawan mereka di London barat melalui gol Timo Werner dan Mason Mount menyiapkan final semua-Inggris melawan juara Liga Premier Manchester City.

Eden Hazard gelandang Real Madrid yang berjuang di kedua pertandingan melawan mantan klubnya karena penampilannya yang buruk di Bernabeu terus berlanjut.

Pemain yang ditransfer senilai £ 140 juta setara Rp 2,4 triliun dari Chelsea ke Madrid tahun 2019 terlihat berbicara dengan beberapa mantan rekan setimnya dan mantan gelandang Liverpool. 

Don Hutchinson mengatakan kepada BBC Radio 5 Live: ‘Saya baru saja melihat beberapa adegan aneh. 'Eden Hazard sedang tertawa bersama Kurt Zouma dan Edouard Mendy.

Itu adalah semifinal Liga Champions. 'Saya tahu mereka adalah teman-temannya, tetapi saya tidak dapat membayangkan Cristiano Ronaldo keluar dari lapangan untuk membawa Real Madrid tertawa.

Begitulah cara santai Hazard. "Saya tidak mengkritiknya. Saya hanya menganggapnya agak aneh.

'Insiden Hazard berkumpul bersama mantan rekannya di Chelsea menyebabkannya di bully  di media sosial.

Gelandang Madrid Eden Hazard terlihat berbincang dengan mantan rekan setimnya di Chelsea usai kekalahan Real Madrid dari Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions Kamis (6/5/2021). Aksi tersebut menuai protes dari penggemar real madrid
Gelandang Madrid Eden Hazard terlihat berbincang dengan mantan rekan setimnya di Chelsea usai kekalahan Real Madrid dari Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions Kamis (6/5/2021). Aksi tersebut menuai protes dari penggemar real madrid ((Foto: BT Sport))

Banyak penggemar Real Madrid tidak senang dengan reaksinya begitu cepat setelah klub tersingkir dari Liga Champions yang mengecewakan.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved