Breaking News:

Berita Nasional

Perawat Dibakar di Malang, Polisi Temukan Petunjuk Sosok Pelaku di Rekaman CCTV

Sejauh ini, polisi telah mengantongi gelagat ciri-ciri sosok orang yang diduga menjadi dalang di balik peristiwa perawat dibakar

Editor: Heribertus Sulis
Facebook
Korban perawat yang dibakar, Eva Sofiana Wijayanti kondis luka bakarnya ternyata lebih baik. Timdokter akan melakukan operasi bedah plastik untuk kembalikan kecantikannya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Polisi menemukan petunjuk dalam rekaman CCTV tentang sosok pelaku yang menyiram bensin dan membakar perawat di Malang.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, menegaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap tabir di balik kasus pembakaran perawat cantik di Malang tersebut.

Sejauh ini, polisi telah mengantongi gelagat ciri-ciri sosok orang yang diduga menjadi dalang di balik peristiwa nahas itu. Petunjuk itu didapat dari CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Petunjuk CCTV kami baru tahu motor dan perawakan dari pelaku. Untuk identitas pelaku masih kami selidiki," tutupnya.

Di tengah upaya penyelidikan, kini muncul spekulasi mengenai adanya prahara cinta yang menyertai pembakaran perawat Eva.

Meski demikian, polisi belum bisa mendapatkan keterangan lengkap dari korban karena kondisinya yang masih trauma.

"Saya masih belum bisa memprediksi hal itu. Karena itu dugaan-dugaan saja. Masih sangat mentah. Tapi mudah-mudahan kalau ada keterangan korban kami satukan dengan keterangan-keterangan lainnya," ucap Hendri ketika dikonfirmasi pada Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Perawat Dibakar Pria Misterius, Saksi Dengar Teriak Kesakitan

Perawat cantik dibakar hidup-hidup, Senin (3/5/2021). Korban berusia 35 tahun asal Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Foto kanan : TKP.
Perawat cantik dibakar hidup-hidup, Senin (3/5/2021). Korban berusia 35 tahun asal Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Foto kanan : TKP. (Kolase SURYA.co.id/Erwin Wicaksono)

Hendri mengatakan, polisi masih belum bisa meminta keterangan kepada Eva yang tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit.

"Korban masih belum bisa dimintai keterangan. Mudah-mudahan 1 sampai 2 hari ini bisa dimintai keterangan. Guna petunjuk lebih nyata tentang sosok siapa pelakunya," kata Hendri.

Polisi belum dapat meminta keterangan dari perawat asal Kalipare Kabupaten Malang itu juga atas pertimbangan lain.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved