Breaking News:

Universitas Lampung

Satgas Pencegahan Covid 19 Unila Bagikan Sembako

Universitas Lampung (Unila) melalui Tim Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19 Unila menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi Pegawai Tata Usaha (T

ist
Universitas Lampung (Unila) melalui Tim Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19 Unila menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi Pegawai Tata Usaha (TU) Protokol, HTL, BMN, Rumah Tangga, dan Satpam di lingkungan Rektorat Unila, Jumat, 7 Mei 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Universitas Lampung (Unila) melalui Tim Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19 Unila menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi Pegawai Tata Usaha (TU) Protokol, HTL, BMN, Rumah Tangga, dan Satpam di lingkungan Rektorat Unila, Jumat, 7 Mei 2021.

Bantuan secara simbolis diberikan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan sekaligus Ketua Satuan Tugas Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19 Unila Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., didampingi jajaran biro umum dan keuangan, di lantai satu Gedung Rektorat.

Dalam sambutannya Prof. Asep berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima. Ia juga berpesan kepada seluruh penerima bantuan dan warga Unila untuk selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker di manapun berada. “Semoga bantuan ini dapat diterima dan menjadi berkah untuk kita semua,” ujarnya.

Lebih lanjut Asep menuturkan, paket yang diberikan sebanyak 250 paket. Terdiri dari beras, susu steril, vitamin c, vitamin d, minyak kemasan, gula pasir, dan masker.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved