Breaking News:

Liga Champions

Final Liga Champions Chelsea vs Man City Digelar di Istanbul dengan Penonton Terbatas

Manchester City akan menghadapi Chelsea di Liga Champions UEFA setelah rival Liga Premier mengalahkan Paris Saint-Germain dan Real Madrid di semifinal

PremierLeague
Ilustrasi Man City vs Chelsea final Liga Champions 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Manchester City akan menghadapi Chelsea di Liga Champions UEFA setelah rival Liga Premier mengalahkan Paris Saint-Germain dan Real Madrid di semifinal.

UEFA tetap berkomitmen menggelar final Liga Champions di Istanbul meskipun ada seruan untuk dipindahkan ke Inggris.

Liga Champions 2020/21 akan berlangsung Sabtu, 29 Mei 2021, pertandingan akan berlangsung di Stadion Olimpiade Attaturk di Istanbul, Turki.

Turki saat ini tengah dalam melakukan lockdown nasional, pertanyaan muncul mengenai apakah fans kedua tim dari Inggris yang bepergian ke Istanbul bisa diizinkan masuk. 

Sehingga muncul final Championship yang juga dijadwalkan pada 29 Mei dialihkan ke Wembley tampaknya mustahil.

Dalam sebuah pernyataan, badan pengatur sepak bola Eropa mengatakan: “Final Liga Champions UEFA akan berlangsung di Istanbul pada 29 Mei dengan jumlah penonton terbatas dan kami yakin penguncian sementara yang berlaku hingga 17 Mei tidak akan berdampak pada pertandingan."

Inggris saat ini masih masih menunggu peraturan perjalanan luar negeri terbaru. Ini akan menjadi tantangan bagi penggemar kedua klub untuk membuat rencana ke depan.

Diyakini Man City sedang mempertimbangkan mendirikan layar lebar di Etihad untuk memungkinkan para pendukung berkumpul menonton pertandingan, dengan 10.000 penonton diizinkan pada saat itu.

UEFA Tegaskan Final Liga Champions Chelsea vs Man CIty Tetap Digelar di Istambul
UEFA Tegaskan Final Liga Champions Chelsea vs Man CIty Tetap Digelar di Istambul (imageFootball)

Sementara Chelsea belum mempertimbangkan apakah mereka akan mengikuti di Stamford Bridge - tetapi dengan jumlah penggemar yang datang untuk merayakan kemenangan semalam atas Real, jelas akan ada keinginan untuk mengadakan acara yang dipentaskan.

Man City melaju melalui leg kedua semifinal melawan PSG Selasa malam. Kedua tim sama-sama mengejar kemenangan Liga Champions pertama mereka.

Halaman
12
Editor: Hurri Agusto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved