Breaking News:

Bandar Lampung

Korban Kebakaran di Pasar Cimeng Dapat Bantuan Rp 5 Juta dari Wali Kota Eva Dwiana

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Cimeng Bandar Lampung sebesar Rp 5 juta.

Tribunlampung.co.id/Dominius Desmantri Barus
Pasca kebakaran di Pasar Cimeng, pemilik kios bernama Hidayat mulai bersihkan sisa puing-puing bangunan yang ludes terbakar, pada Sabtu (8/5/2021). Peristiwa kebakaran di Pasar Cimeng, menghanguskan lima kios di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, Jumat 7 Mei 2021 sekira pukul 20.00 WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Cimeng Bandar Lampung sebesar Rp 5 juta.

Peristiwa kebakaran di Pasar Cimeng, menghanguskan lima kios di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, Jumat 7 Mei 2021 sekira pukul 20.00 WIB.

Salah seorang pemilik kios yang terbakar, Hidayat membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, Wali Kota Eva Dwiana telah memberikan bantuan sebesar Rp 5 juta tersebut.

"Saat peristiwa Damkar, BPBD, dan polisi langsung datang ke lokasi untuk membantu memadamkan api. Saat peristiwa juga ada Wali Kota Bandar Lampung Bunda Eva yang meninjau langsung lokasi kebakaran," kata Hidayat, Sabtu.

"Saya berterima kasih ibu wali (Eva Dwiana) sudah datang ke lokasi untuk melihat langsung lokasi kebakaran dan membantu warga. Saya senang sekali ibu datang dan peduli dengan warganya," sambungnya.

Hidayat mengatakan, Bunda Eva berjanji akan memberikan bantuan melalui Dinas Sosial Kota Bandar Lampung.

"Bunda Eva juga sempat memberikan bantuan kepada saya berupa uang. Kira-kira jumlahnya Rp 5 juta. Kata beliau, itu untuk biaya kebutuhan sehari-hari," kata Hidayat.

"Bunda Eva berjanji akan memberikan bantuan kepada korban-korban kebakaran kios melalui Dinas Sosial Kota Bandar Lampung."

"Saya berharap ucapan itu beneran terjadi supaya saya dapat memulai usaha kembali," tutup Hidayat. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved