Breaking News:

Berita Nasional

Pemandu Lagu Ditemukan Tewas, Ada Setumpuk Baju Lebaran untuk Anak-anaknya di Kamar Kos

pria mencurigakan terekam CCTV seperti menyembunyikan sesuatu di balik bajunya.

TribunJateng.com/Iwan Arifianto
Mayat psk online Alip Surani alias Ratna (31) di kamar kos nomor 3 Jalan Pusponjolo Selatan RT 6 RW 3, Bojongsalaman, Semarang Barat, dievakuasi petugas medis dan relawan, Jumat (7/5/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -- Seorang wanita pemandu lagu bernama Alif Surani alias Ratna (31) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jalan Pusponjolo Selatan RT 6 RW 3, Bojongsalaman, Semarang Barat, Jumat (7/5/2021).

Ratna ditemukan tewas dalam kondisi tengkurap di kamarnya yang penuh asap dan masih berpakaian lengkap. Hingga malam sebelumnya, Ratna masih terlihat aktif, tidak ada tanda sakit atau sedang sedih.

Novi yang satu kawasan kos dengan korban mengatakan melihat Ratna malam itu. "Iya saya kenal korban terakhir melihat pukul 23.00 WIB. Saat saya keluar mau beli nasi goreng lihat korban sedang duduk santai di pinggir jalan depan kos," katanya.

Korban sebelum meninggal tampak banyak pria datang ke kamar kosnya. Para tetangga kos sudah mengetahui pekerjaan korban sehingga tak mempermasalahkannya.

"Malam sebelum meninggal korban memang didatangi banyak tamu," ujarnya. Novi mengaku, sempat diberitahu tetangga kos lainnya yang sempat melihat kamera CCTV.

Di area kos memang terpasang dua kamera masing-masing berada di depan rumah pemilik kos dekat lorong jalan masuk ke kos. Satunya lagi berada di pinggir jalan depan kos. 

Tampak pria mencurigakan pergi meninggalkan kos tak berselang lama korban ditemukan. Disebut mencurigakan lantaran pria tersebut seperti menyembunyikan sesuatu di balik bajunya.

Baca juga: Adik Tiba-tiba Tikam Kakak Kandung hingga Tewas

Ilustrasi mayat. Seorang pria paruh baya yang ditemukan membusuk di Bandar Lampung, tepatnya di rumah, pada Minggu (24/1/2021). Diketahui, pria paruh baya tersebut hanya hidup sendiri di rumah.
Ilustrasi mayat. (grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan)

"Orang tersebut diduga yang terakhir bertemu korban. Pria tinggi besar pakai jaket kulit. Ada di rekaman kamera CCTV," ujarnya.

Informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, Tim Inafis telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Handphone dan dompet korban hilang tak ada di kamarnya. Penyebab kematian korban hingga kini belum diketahui.

Halaman
1234
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved