Breaking News:

Tulangbawang

IRT di Tulangbawang Ditangkap Polisi karena Diduga Edarkan Sabu

Seorang Ibu Rumah Tangga alias IRT di Tulangbawang ditangkap polisi karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu.

Dokumentasi Satresnarkoba Polres Tulangbawang
Pelaku dan barang bukti yang diamankan. Seorang IRT di Tulangbawang ditangkap polisi karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu. Pelaku ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulangbawang, di rumahnya di Kampung Suka Bhakti, pada Rabu (05/05/2021) malam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Seorang Ibu Rumah Tangga alias IRT di Tulangbawang ditangkap polisi karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu.

IRT tersebut berinisial NJ (37), warga Kampung Suka Bhakti, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulangbawang.

NJ ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulangbawang, di rumahnya di Kampung Suka Bhakti, pada Rabu (05/05/2021) malam.

"Dia diduga kuat sebagai pengedar narkotika jenis sabu di Kampung Suka Bhakti," ujar Kasatres Narkoba AKP Anton Saputra, Minggu (09/05/2021).

Dari tangan IRT tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti berupa satu bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,53 gram.

Kemudian, satu bungkus plastik klip yang masih terdapat sisa sabu, dan dua buah plastik klip kosong.

"Kami juga mengamankan handphone (HP) merek Nokia warna hitam dan sepeda motor Yamaha Verza warna hitam," papar AKP Anton Saputra.

Anton menjelaskan, keberhasilan petugas dalam mengungkap IRT yang mengedarkan narkotika jenis sabu ini merupakan hasil penyelidikan di wilayah Kecamatan Gedung Aji Baru.

"Informasi yang didapat bahwa rumah milik IRT tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu," jelasnya.

IRT yang berhasil ditangkap petugas saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di Mapolres Tulangbawang.

Polisi akan menjerat NJ dengan Pasal 114 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved