Breaking News:

MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Prancis 2021, Alex Marquez Ungkap Situasi Sulit saat Arm Pump Kambuh

Jelang Jadwal MotoGP Prancis 2021, Pebalap MotoGP, Alex Marquez, mencoba menjelaskan situasi sulitnya berkendara saat cedera Arm Pump kambuh

AFP Photo
Ilustrasi. jelang Jadwal MotoGP Prancis 2021, Alex Marquez jelaskan sulitnya situasi berkendara saat Arm Pump kambuh 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang Jadwal MotoGP Prancis 2021, Pebalap MotoGP sekaligus adik dari Marc marquez, yakni Alex Marquez, coba menjelaskan situasi sulitnya berkendara saat mengalami masalah cedera Arm Pump yang kini sedang banyak dialami oleh pebalap.

Sebagaimana Diketahui, Pebalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo mengalami cedera lengan (Arm Pump) yang membuatnya gagal meraih kemenangan di Jerez.

Fabio Quartararo telah menjalani operasi Arm Pump setelah melakoni sesi balapan di Sirkuit Jerez bebrapa waktu lalu.

Sementara Aleix Espargaro ditetapkan untuk melakukan operasi yang sama setelah balapan seri kelima MotoGP Prancis 2021 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans dalam waktu sekitar satu minggu.

adapun jadwal MotoGP Prancis 2021 direncanakan berlangsung pada Jumat, 14 Mei - Minggu, 16 Mei 2021 mendatang.

Masalah arm pump telah menjadi sesuatu yang dialami oleh banyak pembalap, dan balapan hari Minggu mungkin merupakan indikasi terbesar tentang bagaimana hal itu dapat memakan korban.

Setelah Jack Miller dan Iker Lecuona, Espargaro akan menjadi pembalap MotoGP keempat musim ini yang menjalani operasi Arm Pump.

Jelang Jadwal MotoGP Prancis 2021, Alex Marquez baru-baru ini ditanyai tentang cedera Arm Pump yang pernah dideritanya dan menggambarkan situasinya sebagai 'sulit dikendalikan ketika' dimulai '.

Marquez berkata: "Ya, saya menjalani operasi pada akhir 2016, saya kira begitu. Saya mengalami masalah pada saat itu di Moto2 dengan kedua lengan karena saat itu kami masih banyak menggunakan kopling di Moto2, jadi kedua lengan itu agak sulit dan saya menjalani operasi." kata Marquez Dikutip Tribunlampung.co.id dari Crash.net (8/5/2021)

"Bagaimana cara memperbaikinya? Ini adalah hal utama dari semua orang. Saya pikir setiap orang memiliki metode mereka sendiri, dan semua orang percaya pada satu hal untuk tidak memiliki pompa lengan. Tetapi pada akhirnya, ketika Anda memilikinya, Anda memilikinya."

Halaman
12
Penulis: Hurri Agusto
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved